bolu nusa rasa
FOOD

Bolu Nusa Rasa, Teman di Segala Momen

Posted on

Belakangan ini saya lagi suka ngemil yang manis-manis, ntah itu camilan kering ataupun yang lembut. Teman-teman ada yang suka camilan manis juga? Sini-sini merapat, saya ingin merekomendasikan salah satu camilan manis yang lembut. Bolu Nusa Rasa, bolu kukus yang cocok dijadikan camilan di segala momen.

Jadi sebulan belakangan ini saya lagi super sibuk, mulai dari kerjaan kantor, kerjaan di rumah, sampai kerjaan ngeblog, dan sosial media. Alhamdulillah mau ramadan rezekinya memang ada saja, tapi dengan adanya kesibukan tersebut membuat saya jadi sering ngemil.

Kebanyakan camilan yang saya beli camilan kering seperti wafer, chiki, dll. Sayangnya camilan tersebut nggak membuat kenyang, jika sudah tengah malam cacing-cacing masih suka demo. Karena hal tersebut, akhirnya saya mencari camilan yang bisa membuat kenyang tapi masih cocok dimakan di malam hari.

Pilihan saya jatuh ke bolu kukus, pilihan pas yang bisa dijadikan camilan sekaligus mengenyangkan.

Bolu Nusa Rasa, Camilan Enak dan Terjangkau

Ada banyak jenis bolu dengan beragam rasa dan harga yang berbeda-beda membuat saya bingung memilih, sampai akhirnya di suatu sore yang sendu saya melihat postingan salah satu teman di instagram sedang memakan Bolu Nusa Rasa.

Dari fotonya teman saya itu, bolunya terlihat enak dengan topping yang melimpah. Apalagi pas saya lihat harganya kisaran Rp. 33.000 – Rp. 35.000 saja. Harganya masih terjangkau untuk kantong di akhir bulan. Bolunya juga sudah bersertifikat halal dan terverifikasi Badan POM. Jadi nggak ragu buat beli.

Tanpa berlama-lama, saya langsung meluncur ke instagramnya @bolunusarasa.id. Saya lihat toko resminya baru ada di Jatiwaringin dan Bintaro. Nah pas, dari kantor ke Jatiwaringin tidak terlalu jauh.

Pas saya cek lagi ternyata Bolu Nusa Rasa sudah ada di GoFood, Grab Food, Shopee Food, dan Traveloka Eats. Kamu yang di luar kota juga tetap bisa beli di official store Bolu Nusa Rasa di Shopee.

Oh ya, jika kamu tidak menggunakan aplikasi di atas, kamu juga bisa pesan melalui whatsapp ke CS Nusa Rasa. Pengantarannya gartis lho, jadi untuk menghemat tenaga dan waktu, saya pun memesan lewat CS. Lumayan kan dapat gratis pengantaran.

Varian Rasa Bolu Nusa Rasa yang Memanjakan Lidah

Bolu Nusa Rasa tersedia dalam 5 varian, ada yang chocolate base dan ada yang non chocolate base. Untuk chocolate base ada varian black forest dan brownies. Sedangkan non chocolate base ada rasa vanilla, talas, dan original.

varian bolu nusa rasa
Salam dari varian brownies yang tidak terfoto

Lagi-lagi, karena penasaran saya membeli kelima varian tersebut. Saya penasaran dengan semua rasanya, dan kebetulan dikirim ke kantor kan jadi membeli lebih biar teman-teman di kantor bisa mencicipinya juga.

Saat bolunya sampai, saya lihat kemasannya cerah sekali. Dengan warna dominan orens yang membuat mata ini bersemangat untuk membukanya. Pada box kemasannya juga terdapat safety seal sebagai jaminan keamanan.

kemasan bolu nusa rasa

Ketika kemasannya dibuka, wow toppingnya melimpah. Taburan kejunya menutupi bolu dengan sangat apik, membuat saya tak tahan untuk segera mencicipinya. Tekstur lembut bolunya langsung terasa pada gigitan pertama.

Bolu Nusa Rasa memang terbuat dari bahan baku pilihan bermutu tinggi, sehingga menghasilkan bolu dengan tekstur super lembut, yang dilengkapi dengan topping melimpah sebagai standar emas bolu di Indonesia.

Dari 5 varian rasa yang tersedia, saya paling suka rasa brownies, original, dan talas. Menurut saya ketiga rasa tersebut pas di lidah saya, manisnya pas. Sebenarnya semuanya enak, hanya saja saya kurang suka susu putih, sedangkan Bolu Nusa Rasa yang rasa vanilla, rasa susunya sangat terasa. Untuk kamu yang suka susu pasti suka dengan varian rasa vanilla.

Awalnya saya berharap lebih dengan rasa black forest, tapi lagi-lagi untuk saya sedikit kemanisan dan rasa cream blueberrynya kurang terasa. Mungkin jika rasa creamnya lebih terasa dan manisnya dikurangi sedikit akan lebih mantap lagi.

Sebenarnya saya sedikit menyesal karena baru tahu tentang Bolu Nusa Rasa ini, karena pada tanggal 19 – 21 Maret kemarin ada promo Buy 1 Get 1 Free khusus pembelian langsung ke store resminya. Kan lumayan untuk bagi-bagi ke teman dan keluarga menjelang puasa.

Bolu Nusa Rasa, Teman di Segala Momen

camilan di segala momen

Selain cocok sebagai camilan mengerjakan deadline, Bolu Nusa Rasa juga cocok menjadi sajian di segala momen. Bisa untuk suguhan saat arisan atau ada tamu datang, bisa juga dijadikan teman menonton, dan masih banyak lagi momen yang bisa ditemani Bolu Nusa Rasa.

Bisa juga dijadikan oleh-oleh atau hantaran untuk keluarga dan teman. Karena daya tahan Bolu Nusa Rasa bisa sampai 4 hari di suhu ruangan 25 derajat celcius, dan bisa bertahan 7 hari jika dimasukan ke chiller dengan suhu 5 derajat celcius.

Beberapa hari kan puasa, bolu Nusa Rasa juga bisa dijadikan menu untuk buka puasa lho. Apalagi kalau kamu tim yang nggak bisa langsung makan nasi, bolu Nusa Rasa bisa jadi pembuka yang manis dan cukup mengganjal perut sampai selesai salat tarawih.

Kamu yang di sekitar Bintaro dan Jatiwaringin wajib coba Bolu Nusa Rasa. Salah satu produk baru yang wajib dicoba, karena beda dari bolu-bolu lainnya.

Yuk datang langsung ke Jatiwaringin di Jl. Jatiwaringin No. 262A, Pondok Gede Bekasi. Atau ke Bintaro di Jl. Kesehatan Raya No.12, Bintaro, Jakarta Selatan. Jangan lupa follow juga instagramnya untuk tahu promo-promonya.

Kalau kamu malas keluar rumah, bisa juga melakukan pembelian online di sini.

Selamat mencoba …

29 thoughts on “Bolu Nusa Rasa, Teman di Segala Momen

  1. Yanti

    5 April 2022 at 1:02 PM

    Suka banget sama bolu nusa Rasa teksturnya lembut banget manisnya pas cocok buat temen minum kopi pokoknya sekali coba bikin ketagihan

  2. deddyhuang.com

    5 April 2022 at 4:20 PM

    aku suka lihat teman-teman juga cicip bolu ini.. bolu nusa rasa ini bisa dikirim ke luar kota juga gak ya kak?

    1. Antin Aprianti

      6 April 2022 at 12:19 PM

      Bisa kak, bisa cek official storenya di Shopee

  3. Gita Sarrah

    6 April 2022 at 8:12 AM

    Kemasan bolu Nusa Rasa ini eyecatchy juga ya..bikin penasaran pengen icip rasanya. Cocok nih buat hantaran ke keluarga pas lebaran nanti. Btw di Bandung udah ada belum ya?

    1. Antin Aprianti

      6 April 2022 at 12:20 PM

      Di Bandung sudah ada kak, bisa tanya-tanya juga ke CS nya di instagram

  4. Shafira Adlina

    6 April 2022 at 8:53 AM

    kemarin aku juga ke storenya mbak, enak banget yang talas. menu favoritku sih mbak, manis dan ga eneg.

    1. Antin Aprianti

      6 April 2022 at 12:21 PM

      Yang talas salah satu favoritku juga mbak, enak manisnya memang pas

    2. Bai Ruindra

      8 April 2022 at 9:50 AM

      Bolu enak ini ya kak bisa jadi alternatif buka puasanya nanti

  5. hastinpratiwi.com

    6 April 2022 at 10:24 AM

    Huhuuu langsung ngiler siang² lagi puasa liat bolu Nusa Rasa. 🤭 Siap Kak, ada official store-nya di Shopee kan, ya? Bisa nih aku order untuk dikirim ke Jogja.

    1. Antin Aprianti

      6 April 2022 at 12:22 PM

      Iya ada mbak, bisa langsung cek ya

    2. Nuny

      6 April 2022 at 12:56 PM

      Duh kelihatannya enak dan toppingnya melimpah bolunya. Saya suka makan bolu apalagi kalau buat cemil sambil kerja. Apakah ini bisa order online juga via grabfood/gofood?

  6. Nathalia DP

    6 April 2022 at 11:27 AM

    Liat penampilan kuenya, kebayang bolunya lembut banget ya, kejunya juga melimpah… Jadi penasaran sama yang rasa vanila…

  7. Nunik Utami

    6 April 2022 at 1:46 PM

    Aku udah nyoba juga. Keinget terus yg rasa blackforest. Anakku sukanya yg vanila. Bolunya beneran premium nih. Krimnya juga enak. Pengen beli lagi jadinya

  8. Stefanny Fausiek

    6 April 2022 at 2:27 PM

    Aku suka banget sama bolu kukus Nusa Rasa ini. Bolu nya lembut banget dan rasa manis nya pas

    1. Dila

      7 April 2022 at 12:27 PM

      Saya juga pecinta cemilan manis kayak bolu. Harganya terjangkau yah cuma 33k ~ 35k. Jadi ingat klo di bandara saat mau beli oleh2, bolu kayak gini harganya dia atas 50k.

  9. Mamak Rempong

    6 April 2022 at 3:43 PM

    Gue juga udh nyobain bolu ini, emang enak, anak anak juga suka. Trus seminggu ditaro kulkas juga masih baik baik aja rasa maupun teksturenya.

  10. Dyah

    7 April 2022 at 7:49 AM

    Cobaan banget liat bolu memikat begini di bulan puasa. Hahaha.. ngiler uy. Harganya bolu Nusa ini juga terjangkau ya mbak. Apalagi udah halal dan BPOM, klop deh.

  11. ayahugi

    7 April 2022 at 4:16 PM

    Pengen cobain yang talas, kira0kir adi jawa timur udah ada cabangnya belum nih, Ka? Mupeng nih, pengen ngerasain lembutnya nih bolu nusa rasa

  12. Okti

    7 April 2022 at 10:55 PM

    Buka puasa dengan bolu ini mantap banget nih pastinya. Udah topingnya berlimpah, rasanya juga tidak eneg tidak kemanisan

  13. Ira Hamid

    8 April 2022 at 12:35 AM

    duh bolunya bikin ngiler euy. Bolunya bisa dijadikan makanan buka puasa yaa. Udah gitu harganya juga terjangkau di kantong ibu-ibu

  14. Ulfah Aulia

    8 April 2022 at 4:58 AM

    Bolu buat disantap habis berbuka bisa nih, pasti enak nih. Kalau beli bolu langsung kita bisa dapatin 1 free ya, enaknya bisa begitu… Sayangnya pengiriman ke Padang sangat jauh kak, hehe moga nanti bisa buk cabang di sini yaa kak

  15. Diaz Bela

    8 April 2022 at 5:25 AM

    Aku belum pernah coba bolu ini tapi kok kelihatan enak banget ya.. jadi pengen nyobain deh.. Favorit dan yang rekomendasinya rasa apa kak?

  16. Fenni Bungsu

    8 April 2022 at 8:58 AM

    Ini bisa jadi hidangan berbuka yang enak.
    Bisa disantap dalam suhu normal, maupun dalam keadaan dingin yang makin nikmat lagi rasa bolunya.

  17. Sarieffe

    8 April 2022 at 10:04 AM

    Sepertinya cocok nih buat oleh-oleh. Nusa Rasa ini baru ada di Jabodetabek ya mba?

  18. Happy Hawra

    8 April 2022 at 6:46 PM

    bikin ngiler banget nih, aku kangen udah lama gak makan bolu lapis 😀

  19. Rivai Hidayat

    12 April 2022 at 9:23 PM

    Aku sering stok camilan. Jadi kalau lagi malas makan berat, sering ngemil aja. Coklat dan biskuit jadi favoritku 😀
    Sepertinya bolu nusa rasa bisa jadi pilihan, topping yang beraneka macam sangat menarik untuk dijadikan stok camilan 😀

    1. Antin Aprianti

      21 April 2022 at 12:07 PM

      Kalau ga stok makanan kaya ada yang kurang ya mas, hidup berasa sepi haha
      Pas buat camilan ataupun sebagai pengganjal lapar mas, enak lagi. Apalagi kalau ditaro kulkas dulu, beh tambah enak karena dingin

  20. fanny_dcatqueen

    20 April 2022 at 11:29 PM

    Belum cobain sih kalo bolu yg ini. 2 lokasinya jauh dari rumah sebenernya, tapi untungnya bisa online yaaa.

    Kalo ntr mesen, aku pengen coba yg blackforest mba. Dari dulu sukaaaa banget kalo ada makanan atau minuman dengan varian blackforest. Wangi soalnya.

  21. Soraya Ulfah

    24 April 2022 at 2:18 PM

    Rasa paling enak yang bolu kukus talas aku pernah coba juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hay, nggak boleh ya !!