BEAUTY

Diamond Peel Purifying, Solusi Wajah Kusam

Posted on

Wajah kusam sepertinya menjadi salah satu masalah kulit yang dialami perempuan. Begitu juga dengan saya. Sempat beberapa kali mencari solusi wajah kusam dan mencoba beberapa skincare, tapi belum ada hasil yang terlihat.

Sejak dulu wajah saya memang bermasalah, dulu pernah berjerawat parah sampai berbekas. Sekarang sudah tidak berjerawat lagi, tapi pori-pori besar, kusam, dan warna kulit tidak merata.

Permasalahan kulit bagi perempuan memang tak pernah jauh-jauh dari jerawat, wajah kusam, kerutan, dan permasalah kulit lainnya. Untuk solusi wajah kusam, beberapa minggu lalu saya sempat mencoba treatment Diamond Peel Purifying di Dermies.

Bagaimana hasilnya? Yuk simak cerita saya sampai selesai ya.

suasana-di-dermies

Pengalaman Treatment Diamond Peel Purifying

Ini pertama kalinya saya treatment Diamond Peel Purifying, rasanya sangat excited. Penasaran apakah Diamond Peel Purifying bisa menjadi solusi wajah kusam saya.

Oh ya, untuk yang belum tahu tentang Diamond Peel Purifying. Diamond Peel Purifying adalah treatment mikrodermabrasi dengan menggunakan diamond tip yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati, merangsang pembentukan sel-sel kulit baru, serta memperbaiki elastisitas dan tekstur kulit.

Karena banyak kegunaan dari Diamond Peel Purifying, makanya saya tertarik dengan treatment ini. Katanya, Diamond Peel Purifying juga dapat membantu kulit menjadi lebih cerah dan halus, serta membantu mengatasi pori-pori besar dan kerutan halus. Nah kan, pas sekali dengan masalah kulit saya.

Pengalaman Treatment di Dermies Saat New Normal

Saya treatment di Dermies tepat 3 hari sebelum PSBB. Hari Kamis, 10 September 2020. Ini kedua kalinya saya ke Mall di saat new normal. Ya, selain ke kantor saya memang membatasi keluar rumah.
ruang-tunggu-dan-display-product-di-dermies

Saya sampai di Mall Ciputra Jakarta Barat sekitar pukul enam sore. Saya senang melihat di depan pintu masuk sudah disediakan tempat cuci tangan dan dites suhu sebelum masuk, berarti mall ini sudah mengikuti protokol kesehatan di masa new normal.

Setelah cuci tangan dan dites suhu, saya lanjut ke Lt UG, lokasi Klinik Dermies. Saat sampai di depan Dermies saya disambut dengan ramah, dan dijelaskan jika di Dermies registrasi-nya dilakukan sendiri.

Untuk kalian yang bingung registrasi bagaimana, jangan khawatir karena akan dipandu dengan sangat ramah. Setelah berhasil registrasi saya diberikan headband dan facial cleansing wipes untuk membersihkan wajah. Jadi, selain registrasi sendiri, membersihkan wajah juga sendiri.

tahapan-sebelum-perawatan-di-dermies
Tahapan sebelum treatment

Selesai membersihkan wajah, saya dipandu masuk ke ruangan foto. Jadi sebelum perawatan wajah, muka kita difoto agar tahu kondisi kulitnya bagaimana. Setelah itu saya menunggu sebentar baru dipanggil untuk masuk ke tempat treatment.

Sambil menyiapkan alat-alat, suster Nadia menyapa saya dengan ramah dan menginormasikan kalau malam itu saya ditangani oleh dokter Sintia.

Ketika dokter Sintia datang langsung memperkenalkan diri dan menjelaskan kondisi wajah saya.

“Mbak pori-porinya besar dan warna kulit tidak merata”, kata dokter Sintia.

Tuh benar kan, masalah saya memang itu semua. Dokter Sintia juga menjelaskan kegunaan treatment Diamond Peel Purifying dan menanyakan kondisi saya beberapa hari terakhir, kemudian meminta saya menandatangani surat riwayat kesehatan yang tadi ditanyakan.

Di saat new normal seperti ini memang akan ditanyakan riwayat perjalanan dan riwayat kesehatan beberapa hari sebelumnya, jadi sudah tak aneh lagi. Saya malah merasa aman, karena di Dermies sudah melakukan protokol kesehatan dengan baik.

Dokter Sintia memulai treatment dengan sangat hati-hati, dan sering menanyai saya apakah sakit atau tidak. Untuk saya tak ada rasa sakit, rasanya malah enak, wajah saya terasa disedot kotorannya. Setelah selesai wajah saya dibersihkan kembali.

perawatan-solusi-wajah-kusam
Dokter Sintia sangat telaten dan ramah

Kesan Setelah Treatment Diamond Peel Purifying

Kesan saya setelah melakukan treatment Diamond Peel Purifying muka terasa bersih dan ringan, semua kotoran rasanya terangkat semua. Kata dokter Sintia banyak sekali komedo, apalagi di hidung tapi semuanya terangkat.

Selesai treatment dokter Sintia memang sempat menunjukan kapas yang digunakan saat treatment, dan banyak sekali kotorannya.

before-after

Kalau ditanya aman nggak sih melakukan treatment di saat pandemi begini? Insya Allah aman karena Dermies sudah menerapkan protokol kesehatan yang baik. Semua pegawainya menggunakan masker dan sarung tangan.

Nah, untuk kalian yang mengalami wajah kusam atau berjerawat bisa melakukan perawatan di Dermies. Karena selain Diamond Peel Purifying, masih banyak treatment lainnya dengan harga terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa cek instagram Dermies.

Selamat mencoba 🙂

27 thoughts on “Diamond Peel Purifying, Solusi Wajah Kusam

  1. Jihan

    September 28, 2020 at 2:30 PM

    Nah iyaa wajahku kadang berjerawat, kadang jugaa kusam kalau lama bangett ngga facial. Padahal sudah pakai skincare. Kayaknya memang kurang rutin dan angot2an sih pakainya huhu.
    Thanks for reminder kak. agaknya memang harus ke derms

    1. Nengsi Hariyanti

      Oktober 2, 2020 at 1:31 PM

      Wahh keren kak, bisa langsung treatment ke lokasi prakteknya Dermies. BTW, aku make produknya aja nih. Yang Hello Glow.

  2. Yanti Ani

    September 29, 2020 at 7:12 AM

    Biayanya gimanakah? Apa masih terjangkau? Kalau di daerah lain seperti Medan sudah cabangkah? Duh, jadi kepo maksimal nih

    1. Antin Aprianti

      Oktober 12, 2020 at 9:40 PM

      Harganya masih terjangkau kak, tapi sayangnya di Medan belum ada. Semoga segera ada di Medan juga ya

  3. hallowulandari

    September 29, 2020 at 10:30 AM

    wahh perawatan muka tuh emang mesti ekstra telaten ya, biar tetep moist, shining dan bebas jerawat sama komedo.

  4. Susie Ncuss

    September 29, 2020 at 11:33 AM

    Seru banget treatment di dermies…
    aku tercengang waktu ada semacam area “photobooth” agar kita tau before after treatmentnya.
    keren deh!

  5. Ruli retno

    September 29, 2020 at 1:42 PM

    Keliatan banget ya bedanya before dan after. Aku suka nih kalau ditangani langsung sama dokter yang memang expert di bidangnya jd gak khawatir kenapa2

  6. Fionaz

    September 29, 2020 at 2:15 PM

    Wah langsung terlihat bersih dan bersinar kulitnya ya kak, treatment seperti ini emang penting untung merelaksasi wajah biar terlihat awet muda.

  7. Karyati Niken

    September 29, 2020 at 2:23 PM

    Akuuuu juga mulai nampak kusam. Udah rencana mau ke klinik untuk facial, dll. Ehh kok ini seru ya, daftar sendiri, bersihkan wajah juga sendiri. Pengalaman unik.

  8. Irpan

    September 29, 2020 at 5:18 PM

    Wajah bersih menandakan tubuh yang sehat. Apalagi kalau dirawat, tambah kinclong bersihnya. 🙂

  9. Andy Hardiyanti

    September 29, 2020 at 6:09 PM

    Selama di rumah aja gini, wajah saya malah jauh lebih kusam. Apa karena makannya gak dijaga dan jarang perawatan yaa? huhuhuhu..sepertinya butuh treatment Diamond Peel Purifying juga nih~

  10. Fenni Bungsu

    September 30, 2020 at 10:36 AM

    Wah bagus ini ada foto sebelum dan sesudah treatment, jadi kitanya juga tahu kusamnya bagaimana dan treatment apa yang tepat untuk menghilangkan kusam itu

  11. Latifika Sumanti

    September 30, 2020 at 11:06 AM

    Belum kesampaian sampai sekarang mau perawatan di klinik. Paling pengen itu bagian analisis wajah. Apaa gitu masalah sebenarnya wajahku ini, skincare ini itu susah cocoknya.. Hihi

  12. Gina

    September 30, 2020 at 1:05 PM

    Cocok nih klo sy kesni soalnya selama psbb ntah mengapa kulit wajah jadi kusam gitu deh hmmm. Apakah krn keseringan di rumah dan minim sinar matahari?

    1. Antin Aprianti

      Oktober 12, 2020 at 9:39 PM

      Kalau aku karena di rumah jadi males perawatan kak, makanya kusam

  13. Yuni BS

    Oktober 2, 2020 at 7:57 AM

    Rasanya aku juga pingin mencoba perawatan semacam treatment diamond peel puriying begitu. Tapi di Madura tu sangat jarang ada tempat begini. Apa mungkin karena yuni yang nggak ngerti ya? Hehehe

    Mau ke kota besar semacam Surabaya juga masih belum terlalu ada kepentingan.

  14. Qoty Intan Zulnida

    Oktober 2, 2020 at 11:03 AM

    Aku belum ke salon lagi sih sejak pandemi ini. Udah rindu banget padahal… Tapi yaa, karena punya baby jadi agak worry juga kalo pergi bawa baby. So, baiknya ya di rumah aja. Hehe perawatan pakai skincare di rumah.

  15. Achi Hartoyo

    Oktober 3, 2020 at 2:41 PM

    Pengen banget ngilangin bekas jerawat yang udah bertahun-tahun nempel di wajah. Boleh dicoba nih treatmentnya. thankss infonya

    1. Antin Aprianti

      Oktober 4, 2020 at 8:27 PM

      Cobain, Mas. Enak banget ke wajah, jadi berasa ringan gitu pas habis perawatan

  16. Nurul Dwi Larasati

    Oktober 4, 2020 at 1:56 PM

    Biar tambah kinclong ya kak wajah butuh di treatment juga. Kalau lihat wajah berseri gitu kan jadi bikin semangat juga.

    1. Antin Aprianti

      Oktober 12, 2020 at 9:42 PM

      Betul banget kak, wajah berseri bikin mood ok juga

  17. Irra Octaviany

    Oktober 4, 2020 at 11:46 PM

    kalau di sini dermiesnya tutup kak selama pandemi. padahal akui udah kangen pengen perawatan di sana.

  18. Valka

    Oktober 5, 2020 at 11:58 AM

    Wah hasilnya terlihat lebih glowing ya ka setelah dirawat di dermies. Btw, Dermies itu khusus cewek aja atau apa cowok bisa melakukan perawatan juga di sana?

    1. Antin Aprianti

      Oktober 12, 2020 at 9:44 PM

      Sepertinya cowok juga bisa kak, atau bisa ditanyakan langsung di sosial medianya Dermies

  19. Decky Tri Isdian Novianoor

    Oktober 6, 2020 at 12:46 PM

    Selalu penasaran sama perawatan wajah peel purifying ini, kalau cowo apakah juga bisa mba perawatan kaya gini? ada promo ga ya? penting juga kayanya buat cowo perawatan gini

    1. Antin Aprianti

      Oktober 12, 2020 at 9:44 PM

      Untuk promo bisa pantau sosial medianya Dermies kak

  20. ima satrianto

    Oktober 6, 2020 at 4:12 PM

    huhuhuhu jadi diingatkan kudu me time facial nih, kebayang freshnya wajah kalau abis di facial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hay, nggak boleh ya !!