Pengalaman Menggunakan Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond’s 1
BEAUTY

Pengalaman Menggunakan Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond’s

Posted on

Di awal tahun 2021 saya sempat menulis 5 Resolusi, salah satunya memiliki kulit wajah yang lebih sehat. Makanya di 2021 saya fokus menggunakan basic skincare untuk memperbaiki skin barrier yang rusak. Karena sekarang skin barrier sudah membaik, saya pun mencoba step selanjutnya dalam skincare, yaitu menggunakan serum pencerah wajah terbaik.

Kenapa serum pencerah wajah? Karena saya bermasalah dengan warna kulit yang tidak merata dan bekas jerawat yang membandel. Makanya saya suka sekali mencoba berbagai macam serum pencerah wajah terbaik.

Sebenarnya saya ingin sekali mencoba banyak macan serum, sayangnya kebanyakan serum harganya lumayan menguras kantong. Jadi saya harus benar-benar memilih serum mana yang harus dibeli. Salah satu serum pencerah wajah terbaik yang saya rekomendasikan adalah Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum.

Serum pencerah wajah dengan bahan yang bagus, serta ramah di kantong karena kemasan sachet. Lalu sebagus apa sih Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini? Yuk simak pengalaman Antin memakai serum pencerah wajah dari Pond’s.

Pengalaman Menggunakan Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond’s

serum pencerah wajah

Sejak beberapa bulan terakhir saya suka mencoba berbagai macam serum. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum salah satu serum pencerah wajah terbaik yang saya coba.

Pond’s mengklaim serumnya bisa mencerahkan, melembabkan, dan membuat kulit wajah halus seperti Wendy Red Velvet. Apakah benar begitu?

Kalau untuk membuat kulit wajah halus, di saya pribadi belum terlihat. Mungkin karena penggunaannya belum lama, tapi kalau mencerahkan dan melembabkan iya benar. Setelah pemakaian rutin kurang lebih seminggu, bekas jerawat di pelipis memudar, kulit wajah juga terasa lebih lembab.

Katanya kan Vitamin C baik digunakan di pagi hari untuk melindungi kulit dari sinar UV, makanya untuk pemakaian Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum saya aplikasikan di pagi hari. Namun, kamu juga bisa menggunakannya di malam hari kok.

Biasanya saya mencuci muka dengan facial wash, memakai toner, baru menggunakan serum. Cukup ratakan 2-3 tetes Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah, dan tepuk perlahan hingga menyerap ke kulit. Kemudian lanjut menggunakan pelembab untuk mengunci skincare yang digunakan, dan jangan lupa menggunakan sunscreen.

Oh ya, yang saya suka dari Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum adalah wanginya. Wanginya kalem gitu, tekturnya juga cair dan mudah meresap.

Rileks Bersama Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

sheet mask Pond's

Selain mencoba Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum, saya juga mencoba Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.

Seharian menatap layar monitor, belum lagi perjalanan pulang pergi ke kantor naik transportasi umum sering kali membuat wajah kusam dan terlihat lelah. Makanya saya suka menggunakan sheet mask untuk menenangkan dan memberikan nutrisi tambahan pada kulit wajah.

Kebetulan Pond’s ada sheet masknya juga, ya sudah sekalian saja dicoba. Apalagi berdasarkan informasi di websitenya, sheet mask ini mengandung serum 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya. Bisa mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit dalam 1 kali pakai.

Untuk penggunaan sheet mask, biasanya saya simpan terlebih dahulu di kulkas. Jadi saat digunakan terasa dingin di kulit. Sebelum menggunakan sheet mask, saya lakukan double cleansing dan memakai toner. Baru menggunakan sheet masknya sekitar 15 menit saja, dan lanjut menggunakan pelembab untuk menguncinya.

Cobain deh, enak sekali sebelum tidur melakukan rutinitas skincare seperti di atas. Besok paginya kulit wajah terasa lembab dan lembut.

Manfaat Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Dari tadi bahas serum pencerah wajah terbaik tapi tidak membahas kandungannya, ada yang penasaran? apa sih yang membuat Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum efekti untuk mencerahkan?

Nih ada 3 formula yang terdapat pada Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum:

  1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione dan antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, dan membuat wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  2. Melembutkan dengan Vitamin B3+ yang dapat menyamarkan pori, sehingga kulit wajah tampak mulus.
  3. Melembabkan dengan Hyaluronic Acid dan menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Gabungan dari ketiga formula tersebut sangat baik untuk mencerahkan, dan mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C lho. Yakin kamu tidak mau mencoba?

4 thoughts on “Pengalaman Menggunakan Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond’s

  1. Dewi Setyowati

    8 Maret 2022 at 1:55 PM

    Kok aku salfok sama bandana yang bikin kamu tambah lucu, Dek..haha.. Semoga resolusi kecantikanmu tercapai ya dengan pakai serum pencerah ini. 🙂

    1. Antin Aprianti

      8 Maret 2022 at 4:21 PM

      Hahaha kok ke situ fokusnya. Amin amin, semoga kulit wajah semakin sehat dengan serum pencerah wajah dari Pond’s ini ya mbak

  2. Yorna mahatani

    10 November 2022 at 4:00 PM

    Aku fokus ke perbaikan skin barriernya. Gimana merbaikinnya ? Make apa aja untuk perbaikan skin barrier ? Soalnya aku lg ngalamin skin barrier rusak nih

    1. Antin Aprianti

      16 November 2022 at 5:14 PM

      Kalau memperbaiki skin barrier pakai basic skincare dulu aja kak. Double cleansing, moisturizer, dan sunscreen kalau siang hari. Intinya harus konsisten kak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hay, nggak boleh ya !!