Book Review : Jodoh Karya Fahd Pahdepie

Apa itu Jodoh ?
Barangkali imajinasimu tentang jodoh dan belahan jiwa begitu sederhana; di tepi pantai, kau mengandaikan ada orang di seberang sana, yang tengah menunggumu untuk berlayar.

Namun di saat yang sama, terkadang kau justru meragu sehingga sering kali hanya menunggu, mendambakan orang yang kau nantikan itu akan lebih dulu merakit sampannya, mengayun dayungnya, dan mengarahkan kompasnya untuk menjemputmu.

Tetapi laut, ombak dan isinya, selalu menjadi misteri yang tak terduga-duga, bukan? Orang yang kau sangka belahan jiwa sering kali hanyalah perantara, atau justru pengalih perhatian dari belahan jiwamu yang sesungguhnya.
Ini adalah kisah tentang seorang laki-laki dan perempuan, yang memutuskan untuk berlayar jauh sebelum mereka mengenal ketakutan ; jauh sebelum mereka bisa membaca arah atau menebak cuaca; bahkan jauh sebelum mereka disibukkan dengan pertanyaan-pertanyaan tentang waktu, takdir, cinta dan jodoh itu sendiri.
————————-***************————————-

Baca SelengkapnyaBook Review : Jodoh Karya Fahd Pahdepie

ODT Mesjid Agung, Curug Cigentis dan Mesjid Aliyah Karawang

Setiap kita bahas tentang karawang pasti yang muncul dipikiran kita adalah goyang karawang nya yang sangat terkenal itu tapi jangan salah, karawang bukan hanya terkenal dengan goyangan nya aja tapi di karawang juga terdapat tempat wisata yang ciamik lohh.. Sebenernya gue juga ga tau apa-apa sih tentang karawang sampe suatu saat salah satu temen kantor ngajakin one day trip ke karawang sama komunitas BJP (backpacker Jakarta), dengan senang hati gue iya’in ajakan temen kantor gue. Selain biaya nya yang cukup murah *maklum anak kuliahan :D* gue juga penasaran ada wisata apa sih di karawang.

Hari H pun tiba Minggu, 13 Desember 2015 kita semua berkumpul ditempat meeting point yaitu di CFC RS. Uki jam. 07.00 wib sesuai dengan itinerary yang di share oleh panitia yaa walaupun tetep ada yang ngaret, yang harusnya jam 07.00 udah otw ke karawang akhirnya baru jalan dari Uki jam 8 kurang. Perjalan Jakarta Karawang pagi itu cukup lancar sehingga tidak memakan waktu yang lama, jam 9 kurang kita semua udah sampai di karawang. Gue pikir kita semua bakalan langsung ke tempat tujuan pertama tapi ternyata masih harus nunggu teman backpacker karawang yang akan membawa kita semua ke destinasi pertama yaitu Mesjid Agung Karawang.

IMG-20151215-WA0000

Nunggu Backpacker karawang yang mau anter ke destinasi awal

Baca SelengkapnyaODT Mesjid Agung, Curug Cigentis dan Mesjid Aliyah Karawang

Launching Buku Dilan 1991 di Jakbook & Edu fair 2015

Biasanya hari Minggu seperti ini hawanya sangat malas untuk bangun pagi, enaknya bermalas-malasan di kasur seharian. Namun hari ini berbeda, pagi ini saya sudah bangun dengan semangatnya. Pagi ini (02/08/2015) saya dan Rahma akan datang ke acara launching buku Dilan yang kedua di Jakbook & Edu Fair 2015 yang diselenggarakan di Parkir Timur Senayan. Padahal … Baca Selengkapnya Launching Buku Dilan 1991 di Jakbook & Edu fair 2015

Tradisi Ramadhan

Seperti sudah menjadi tradisi atau kebiasaan setiap bulan Ramadhan datang, maka undangan acara Bukber (Buka Bersama) pun akan berdatangan. Hampir semua orang yang gue kenal, setiap bulan puasa jadwal mereka padat oleh undangan acara buka bersama. Mulai teman SD, SMP, SMA, temen kuliah, temen rumah, temen nongkrong, temen komunitas bahkan juga keluarga. Bulan Puasa seakan … Baca Selengkapnya Tradisi Ramadhan

Pesona Kolam Renang Atas Awan di Resort Giri Tirta Kahuripan Purwakarta

Membahas tempat wisata ataupun tempat kuliner di Indonesia memang nggak pernah ada habisnya, begitu banyaknya tempat wisata yang indah dan kuliner yang enak-enak. Kali ini saya ingin berbagi cerita tentang salah satu tempat wisata yang ada di daerah Jawa Barat, tepatnya di Purwakarta. Pasti sudah sering mendengar dong tentang Purwakarta atau malah pernah, bahkan sering … Baca Selengkapnya Pesona Kolam Renang Atas Awan di Resort Giri Tirta Kahuripan Purwakarta

Yayasan Lara Adam Mulia, Wujud Cinta Pak Tatang Pada Anak SLB ABCD

pak tatang dan pengurus yayasan lara adam mulia - Diantin.com

Beberapa waktu lalu, saya dan beberapa teman menyusuri jalanan Jakarta-Bandung untuk mendatangi salah satu yayasan yang ada di Bandung. Nama yayasan tersebut Yayasan Lara Adam Mulia SLB ABCD Caringin Kota Bandung. Ini untuk pertama kalinya kami datang ke Yayasan Lara Adam Mulia, harusnya kami datang ke sini minggu depan. Namun beberapa hari lalu Pak Tatang … Baca Selengkapnya Yayasan Lara Adam Mulia, Wujud Cinta Pak Tatang Pada Anak SLB ABCD

Disinilah awal kita kenal dan dekat

Kali ini gue pengen cerita tentang temen-temen luar biasa yang gue kenal di sosial media.

Untuk jaman seperti sekarang ini tidak dipungkiri jika kita bisa mencari apa saja melalui media sosial/internet. Bisa belanja, bisa pesan tiket dan masih banyak lagi hal yang bisa kita lakukan dengan sosial media/internet. Begitu juga dengan teman baru, kita bisa mendapatkan teman dari mana saja termasuk dari media sosial seperti yang gue alamin.

Yang pertama tepat beberapa tahun lalu, gue pernah ngefans banget sama salah satu chef di acara lomba masak yang tayang di salah satu tv swasta. saking gue ngefans nya sama sosok ini, akhirya gue pun mencari tau sosok nya di facebook dan gue pun menemukan fanpage chef tersebut dan disinilah kisah gue bermulai.

Baca SelengkapnyaDisinilah awal kita kenal dan dekat

Pertemuan Pertama Dengan @Shitlicious

Kalo setiap jalan sama temen tuh selalu ada aja kejadian yang tak terduga, baik itu seneng maupun sedih. yaa itu lah yang gue rasain waktu itu, tepat tanggal 29 mei 2014 lalu. Nah begini lah cerita nyaaa . . .

Hari itu gue ga sengaja dateng ke Bookfair senayan, karena malam sebelumnya gue pernah bahas buku Relationshit nya Alitt Susanto sama temen-temen gue di BBM yaudah gue pun langsung menghampiri stand gagas media dan langsung nyari buku nya Alitt Susanto yang berjudul RELATIONSHIT. Pas sampe di stand gagas media langsung gue ambil tuh buku dan ngantri buat bayar terus tiba-tiba ada cowo berkaca mata *ntah siapa namanya* yang langsung nyamber

Mas berkaca mata :  ‘Besok sama lusa ada Alitt nya langsung loh dateng kesini, sini gue fotoin sambil pegang bukunya alitt ntar gue kasih liat fotonya ke alitt’ 

Gue : ‘hah yang bener? jam berapa?’ 

Mas berkaca mata : bener, lusa alitt ada ngisi acara disini sekalian promo buku barunya

Gue : *langsung semangat dan seneng pengen cepet-cepet lusa*

           Oh ya buku pertamanya alitt yang pertama masih cetak ga yaa ? disini ada ga?

Mas berkaca mata : disini ga ada, tapi coba ke stand yang di tengah deh. disitu kalo ga salah ada bukunya

Gue : Okee terima kasih info nya *gue pun langsung bayar buku relationshitnya dan bergegas ke stand yang tadi dibilang*

Baca SelengkapnyaPertemuan Pertama Dengan @Shitlicious

Tempat Liburan Awal Tahun Di Purwakarta

Saya awali tahun 2015 ini dengan liburan ke tempat salah satu teman di Purwakarta. Perjalanan yang sebenarnya sudah saya rancang dari jauh-jauh hari bersama salah satu teman yang ternyata tidak bisa ikut. Saya pikir perjalanan kali ini terancam gagal dikarenakan teman tersebut nggak bisa ikut, padahal perjalanan ini sudah ditunda dari jadwal yang seharusnya. Sempat … Baca Selengkapnya Tempat Liburan Awal Tahun Di Purwakarta

error: Hay, nggak boleh ya !!