rekomendasi toner terbaik
BEAUTY

5 Rekomendasi Toner Terbaik Somethinc

Posted on

Saat ini sudah banyak orang yang peduli dengan kesehatan kulit wajah. Bukan hanya perempuan saja, tapi laki-laki pun banyak yang menggunakan skincare.

Salah satu tahapan dalam skincare yang cukup populer adalah Toner. Produk perawatan kulit yang berbahan dasar air. Toner biasanya digunakan untuk menghapus sisa make up, kotoran, dan minyak berlebih pada kulit.

Seiring berkembangnya perskincarean, saat ini Toner terbagi menjadi 2 jenis, yaitu toner hidrasi untuk melembabkan dan toner eksfoilasi untuk mengangkat sel kulit mati. Jadi, ketika memilih toner kamu tidak boleh sembarangan ya, harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajahmu.

Kandungan pada toner sudah pasti berbeda, tergantung jenisnya. Jika toner eksfoilasi biasanya mengandung bahan aktif seperti AHA BHA, maka toner hidrasi biasanya mengandung bahan aktif untuk melembabkan seperti niacinamide, hyaluronic acid, dll.

Lagi-lagi karena perkembangan skincare meningat tajam, banyak brand yang berlomba membuat skincare. Sekarang semakin banyak pilihan jenis skincare, baik brand luar negeri maupun lokal.

Toner termasuk salah satu skincare yang dijual di pasaran dengan berbagai jenis dari banyak brand. Di antara banyaknya brand skincare, salah satu yang mencuri perhatian brand Somethinc.

5 Toner Terbaik Somethinc

Somethinc banyak mengeluarkan produk skincare dengan berbagai jenis dan terus berinovasi. Dari banyaknya produk Somethinc, berikut ini 5 rekomendasi toner terbaik dari Somethinc.

1. Supple Power Hyaluronic 9+ Onsen Essence Toner

Rekomendasi toner yang pertama adalah Somethinc Supple Power Hyaluronic 9+ Onsen Essence Toner. Toner hidrasi yang mengandung kesegaran 79% Onsen Belgium Hot Spring Water dan 9 Hyaluronic Acid yang mampu menghidrasi kulit hingga pori-pori terdalam, menjaga elastisitas kulit, dan mempersiapkan kulit untuk menyerap serum + pelembab secara maksimal.

Kegunaan toner tersebut untuk memberikan kelembaban maksimal, menjaga elastisitas kulit dan 48 jam moisture lock.

Karena Somethinc Supple Power Hyaluronic 9+ Onsen Essence Toner termasuk toner hidrasi, maka boleh digunakan setiap hari.

Untuk toner ini, Somethinc juga mengeluarkan yang edisi Hello Kitty. Untuk saya yang penggemar hello kitty ini menggemaskan sekali.

2. Calm Down! PHA 3% Soothing Everyday

Calm Down! PHA 3% Soothing Everyday Toner merupakan Soothing Toner yang diformulasikan dengan Madagascar Centella Asiatica dan Adaptogenic Cherimoya. Formulasi tersebut berfungsi untuk menenangkan kulit kemerahan, sensitif, dan teriritasi ringan.

Selain itu, dilengkapi 3% PHA yang efektif mengangkat kotoran serta sel kulit mati penyebab komedo dan kulit kusam. Sehingga dapat membantu menyamarkan bekas jerawat PIE, menghaluskan, sekaligus menghidrasi kulit. Cocok untuk kulit sensitif, berjerawat, kering, dan mudah mengalami kemerahan.

Kegunaan Calm Down! PHA 3% Soothing Everyday Toner:

  • Mengangkat sel kulit mati penyebab kusam sekaligus menghidrasi kulit.
  • Menenangkan kemerahan.
  • Menghaluskan tekstur kulit.
  • Meningkatkan hidrasi kulit.
  • Mengurangi potensi kulit sensitif.
  • pH balance sesuai dengan pH kulit.
  • Bisa digunakan untuk CSM.

3. Skin Goals Vita Propolis Glow Essence Toner

Skin Goals Vita Propolis Glow Essence Toner merupakan Toner dengan pH Balanced yang mengandung Vit C (EAA), Korean Propolis, dan New Zealand Manuka Honey yang berfungsi untuk menutrisi dan mencerahkan kulit dalam 28 hari.

Toner ini juga diperkaya dengan Pro-Vitamin B5 yang melembabkan serta menjadikan kulit lebih sehat dan glowing sepanjang hari.

4. Acnedot Treatment Toner

Toner satu ini sangat cocok untuk pemilik kulit berjerawat. Kandungan pH Balance nya mampu memperkecil tampilan pori-pori dan kemerahan pada wajah, serta dapat menyeimbangkan minyak berlebih pada wajah.

Dengan kandungan 5X Acne Combat Power & 91% Korean Green Tea Water untuk melawan bakteri penyebab jerawat sekaligus menenangkan kemerahan pada kulit berjerawat.

5. Glow Maker AHA PHA PHA Clarifying Treatment Toner

Rekomendasi toner Somethinc yang terakhir adalah Glow Maker AHA PHA PHA Clarifying Treatment Toner. Toner eksfoliasi harian yang cocok untuk pemula atau kulit sensitif. Namun saran saya walaupun cocok digunakan harian, sebaiknya tidak digunakan setiap hari ya.

Kegunaan toner ini dapat mengangkat sel kulit mati, mengatasi pori-pori tersumbat, meratakan tekstur dan warna kulit, serta mengangkat sisa kotoran terdalam.

Lucunya, toner ini juga tersedia yang edisi hello kitty.

Cara Menggunakan Toner

Cara menggunakan toner sangatlah mudah. Toner digunakan setelah mencuci muka dan sebelum mengoleskan produk pelembab pada wajah. Caranya tuang toner pada kapas dan tap-tap dengan lembut ke seluruh area wajah dan leher. Atau, bisa juga langsung dituang ke tangan kemudian di tap-tap.

Setelah menggunakan toner, kamu bisa mengoleskan pelembab. Namun, jika kamu menggunakan toner eksfoliasi, sebelum mengoleskan pelembab bisa juga menggunakan toner hidrasi untuk menenangkan kulit agar tidak iritasi.

Ketika menggunakan toner dan pelembab, sebaiknya kamu perhatikan juga kandungannya. Karena ada beberapa kandungan yang tidak bisa digunakan secara bersamaan. Jika hal tersebut dilakukan akan menyebabkan iritasi atau kulit terasa perih dan panas.

Itulah rekomendasi toner terbaik dari brand Somethinc dan cara menggunakannya. Kamu bisa menemukan produk toner yang sesuai dengan jenis kulit kamu melalui website somethinc.com, ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

Kalau rekomendasi toner terbaik versi kamu apa?

One thought on “5 Rekomendasi Toner Terbaik Somethinc

  1. duniamasak

    8 Juli 2022 at 9:10 AM

    pengen coba yang Acnedot ah 😀 terima kasih infonya ya kak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *