pelembut dan pewangi pakaian korea
RANDOM

Rekomendasi Pelembut dan Pewangi Pakaian Ala Korea

Posted on

“Tin, kamu pakai pelembut dan pewangi pakaian apa? pusing cuaca ga nentu, terus kalau siang di kost kan nggak ada orang. Jadi pakaian yang dijemur sering basah lagi kena hujan”, tanya salah satu teman.

Belakangan ini cuaca memang sering tak menentu. Pagi sampai siang panas terik dan sorenya hujan, atau malah sebaliknya. Kadang hanya mendung sepanjang hari. Cuaca yang seperti itu sering kali membuat gundah ibu-ibu, karena pakaiannya tak kunjung kering.

Bukan ibu-ibu saja yang gundah, anak kost dan saya pun begitu. Untuk saya yang masih mencuci pakaian secara manual, cuaca yang tak menentu sering kali membuat tak tenang, terlebih jika sedang berada di kantor.

Bagaimana nggak kepikiran, jika pagi baru menjemur pakaian eh sorenya malah hujan. Di rumah juga nggak ada orang yang dimintai tolong untuk angkat pakaian yang dijemur. Alhasil pakaiannya terkena air hujan, basah lagi, dan menjadi bau apek. Ya seperti cerita teman saya di atas itu.

Kamu sering mengalami hal yang sama nggak sih? Kalau iya, sini Antin kasih tahu solusinya.

Solusi Pakaian Bebas Bau

pelembut pakaian korea

Karena sering mengalami masalah di atas secara berulang, akhirnya saya memutuskan mencari pelembut dan pewangi pakaian yang menyegarkan dan tahan lama. Dan bertemulah dengan Molto Korean Strawberry.

Nama besar Unilever membuat saya yakin untuk mencobanya, apalagi dengan formulasi baru yang lebih baik. Menggunakan perfume boost korean strawberry yang memberikan keharuman 7 kali lebih wangi, melembutkan pakaian, dan melindungi dari 7 bau membandel (bau keringat, bau polusi, bau bawang, bau badan, bau amis, bau asap, dan bau apek).

Jadi, untuk kamu yang sering bermasalah dengan pakaian bau. Kamu harus coba Molto Korean Strawberry, salah satu rekomendasi pelembut dan pewangi pakaian terbaik. Dibuat dengan teknologi moodboost, Molto Korean Strawberry membuat saya percaya diri dengan wangi mewah seharian. Jadi nggak ada lagi deh drama pakaian bau apek.

Molto Korean Strawberry juga salah satu pelembut dan pewangi pakaian yang ramah di kantong, hanya Rp16,900 untuk ukuran 680 ml dan ukuran 9 ml hanya Rp500.

3 Varian Korean Strawberry Lainnya

Selain pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry, ada 3 varian lainnya yang menggunakan formulasi korean strawberry.

1. Superpell Korean Strawberry

Memiliki lantai rumah yang bersih dan selalu wangi adalah dambaan setiap ibu-ibu di rumah. Dilemanya, kadang kala setelah dipel lantai bukannya wangi malah bau amis. Ada yang suka begitukah?

Saya sendiri pernah beberapa kali mengalaminya. Hal itu terjadi karena banyak faktor seperti alat yang digunakan untuk pel tidak bersih, atau tidak menggunakan pewangi lantai.

Memilih dan menggunakan pewangi lantai yang wangi dan tahan lama itu penting, jadi jangan sampai salah pilih. Salah satu pewangi lantai yang wanginya menyegarkan adalah Superpell Korean Strawberry.

Pewangi lantai yang terinspirasi dari kemewahan korean strawberry. Wanginya bisa tahan lama hingga 8 jam, dan teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal. Jadi lantai bersih higienis dan wangi korean strawberry.

Superpell Korean Strawberry tersedia dalam 2 ukuran, 770 ml Rp17,000 dan 100 ml Rp2,000.

2. Sunlight Extra Korean Strawberry

Saya pernah bertanya kepada salah satu teman, pekerjaan rumah apa yang paling tidak disukainya, dan jawabannya mencuci piring. Alasannya banyak sisa minyak membandel, sulit dibersihkan, bahkan licinnya tersisa di tangan.

Mencuci piring bekas masak besar memang bikin males ya, apalagi jika berminyak. Walaupun sudah menggunakan cairan pencuci piring tapi kadang tidak membersihkan dengan sempurna.

Cairan pencuci piring favorit saya adalah Sunlight. Tak usah diragukan lagi lah ya kualitasnya, kamu pasti pernah mencobanya sendiri. Nah, sekarang Sunlight mengeluarkan varian baru dengan wangi korean strawberry yang menyegarkan.

Kebayang nggak sih bersihin lemak tapi dengan kesegaran korean strawberry. Biasanya kan wangi cairan pencuci piring selalu itu-itu saja, jadi excited pas tahu ada wangi korean strawberry.

Memangnya korean strawberry bisa membersihkan lemak membandel? Eits jangan khawatir, Sunlight Extra Korean Strawberry juga mengandung ekstrak jeruk nipis asli yang tangguh bersihkan lemak membandel. Jadi piring bersih, kesat dan makin segar.

Kamu juga tak perlu khawatir tangan kasar, karena sudah teruji dermatologis kalau Sunlight Extra Korean Strawberry lembut di tangan. Satu hal lagi yang saya suka, harga Sunlight Extra Korean Strawberry ramah di kantong. Untuk ukuran 560 ml hanya Rp13,500 dan 80 ml Rp2,000.

3. Rinso Korean Strawberry Powder

Varian korean strawberry yang terakhir adalah Rinso Korean Strawberry Powder. Dengan 8 keunggulan seperti:

  1. Bisa hilangkan bau tak sedap dan bau apek pada pakaian.
  2. Hilangkan noda hanya 1 kali kucek.
  3. Menjaga warna pakaian tetap cemerlang.
  4. Surfaktan mudah terurai.
  5. Mengandung ekstra pelembut.
  6. Membuat serat kain lembut dan halus, lembut dan tidak panas di tangan.
  7. Wangi Molto bisa tahan lama hingga 21 hari.
  8. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus.

Walaupun sudah menggunakan Rinso Korean Strawberry, untuk hasil yang maksimal pada bilasan terakhir kamu tambahkan pewangi pakaian korea Molto Korean Strawberry.

Kesimpulan

Untuk kamu yang sering bermasalah dengan pakaian bau, minyak membandel saat cuci piring, atau lantai bau amis sehabis dipel. Kamu harus cobain empat varian korean strawberry di atas untuk mengatasinya.

Produk tersebut bisa kamu beli secara online di e-commerce seperti Tokopedia dan JD.ID, atau beli offline di Supermarket terdekat.

Yuk sambut hari tanpa bau dengan pelembut dan pewangi pakaian ala Korea 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hay, nggak boleh ya !!