4 layanan purna jual toyota
RANDOM

4 Layanan Purna Jual Toyota untuk Pelanggannya

Posted on

Sebelum membeli otomotif kita harus memastikan banyak hal. Hal terpenting yang harus dipastikan adalah asuransi dan layanan purna jual yang akan diberikan jika suatu waktu terjadi kerusakan pada barang tersebut.

Kalau asuransi sudah tak asing lagi ya, lalu bagaimana dengan layanan purna jual? Harusnya layanan ini tak asing juga untuk kalian yang gemar membeli otomotif, karena hal ini sangat penting dipastikan sebelum membelinya.

Layanan purna jual adalah pelayanan yang diberikan oleh perusahaan kepada konsumen yang memiliki keluhan atau klaim setelah kegiatan jual-beli berakhir.

Tujuan dari layanan purna jual yaitu, untuk meningkatkan kesetiaan konsumen dalam menggunakan produk hasil buatan perusahaan tersebut.

Jadi sangat penting untuk memastikan layanan purna jual sebelum membeli. Nah salah satu layanan purna jual terbaik yang saya tahu adalah layanan purna jual Toyota.

4 Layanan Purna Jual Toyota

layanan purna jual

1. Booking Servis

Ada tiga layanan yang termasuk dalam booking service yaitu Layanan Bengkel, Layanan Servis Auto2000 di Rumah, serta layanan Bodi & Cat.

Untuk layanan bengkel, General Repair (GR) dilakukan di bengkel Auto2000. Layanan ini menawarkan jasa perbaikan berupa servis perawatan berkala maupun pekerjaan perbaikan umum yang berkaitan dengan mesin, sasis atau kerangka kendaraan, serta kelistrikan untuk seluruh tipe atau model Toyota.

Layanan General Repair selalu mengedepankan kepuasan pelanggan dengan terus menjaga kualitas, biaya, serta lead time pengerjaannya.

Sedangkan layanan Auto2000 Home Service adalah layanan purna jual Toyota (e-hailing workshop) yang dapat melakukan perawatan kendaraan di tempat pelanggan. Jadi untuk pelanggan yang tak bisa keluar rumah, bisa sekali menggunakan layanan ini dan memanggilnya ke rumah.

Dengan garansi pengerjaan dua minggu atau 1.000 km, servis ini tidak dikenakan biaya tambahan lho. Oh ya, untuk melakukan layanan tersebut kalian bisa pesan melalui hotline 1-500-898 atau di aplikasi Auto2000 Mobile.

Yang terakhir adalah layanan Bodi & Cat yang menyediakan perbaikan bodi kendaraan mulai dari kerusakan ringan, kerusakan sedang, hingga kerusakan parah.

Auto2000 Bodi & Cat juga menyediakan layanan super cepat yaitu Express Bodi & Cat yang dengan waktu 8 jam saja untuk perbaikan atau One Day Service.

2. Aksesoris

aksesoris

Auto2000 juga menyediakan banyak aksesoris berkualitas dengan harga bersahabat. Jika kalian membutuhkan aksesoris tambahan atau ingin mengganti dengan yang baru, kalian bisa cek terlebih dahulu di websitenya.

Kalian bisa cek model kendaraan, tipe aksesoris yang diinginkan, dan kisaran harganya di website Auto2000. Ini praktis sekali, karena bisa langsung membelinya juga. Untuk kalian yang memiliki mobilitas tinggi, kemudahan ini sangat membantu.

3. Order Suku Cadang

order suku cadang toyota

Kemudahan lainnya yang diberikan pada layanan purna jual toyota adalah order suku cadang. Kalian tak perlu datang ke tempat, tinggal memesan langsung di websitenya dengan mengisi data lengkap seperti di atas. Pemesanan bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

4. Trade in

Bosan dengan otomotif lama dan ingin mengganti dengan yang baru? Tak perlu khawatir karena salah satu layanan purna jual Toyota adalah Trade In. Kalian bisa menukar otomotif lama kalian dengan yang baru di fitur Trade In.

Kalian hanya perlu mengisi data sebegai berikut

trade in toyota

Dengan adanya 4 layanan purna jual Toyota, pelanggan setianya semakin bahagia karena kemudahan dan layanan yang baik. Oleh karena itu tak heran jika layanan purna jual Toyota yang terbaik.

Sekilas Tentang Auto2000

Untuk menjadi layanan purna jual terbaik bukanlah hal yang mudah. Seperti visinya menjadi Dealer Toyota terbaik dan terandal di Indonesia melalui proses kelas dunia, Auto2000 terus berinovasi dan memperbaiki servisnya untuk membantu pelanggan menikmati mobilitasnya.

Bertransformasi menjadi Auto2000.co.id yang kini menjadi e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia.

Berdiri tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales dengan jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota. Kemudian tahun 1989 berubah nama menjadi Auto2000 dengan manajemen yang sudah ditangani sepenuhnya oleh PT. Astra International Tbk.

Dengan adanya website Auto2000.co.id, Toyota berusaha mendorong batasan transaksi pembelian mobil di platform digital. Jadi, saat ini pelanggan dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust) hanya melalui smartphone.

Mengusung konsep “seamless end-to-end customer experience”, Auto2000 memastikan pelanggan merasakan pengalaman pelayanan di platform digital yang sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000. Konsep yang membuat pelanggan tenang.

Bukan itu saja, aplikasi Auto2000 Mobile juga membantu pelanggan melakukan perawatan kendaraan Toyota menjadi semakin mudah, mulai dari pemesanan THS, Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan (leasing).

penilaian layanan purna jual

Banyak sekali ya keuntungan yang didapat pelanggan setia Auto2000, mulai dari pelayanan yang baik sampai kemudahan layanan purna jualnya. Jadi untuk kalian yang sedang mencari otomotif, kalian bisa cek websitenya Auto2000 saja ☺

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hay, nggak boleh ya !!