minyak telon lang plus
RANDOM

Telon Lang Plus, Solusi Aman Dari Gigitan Nyamuk

Posted on

Telon lang plus sahabat semua usia. Kenapa begitu? Karena, di usia saya yang bukan anak-anak lagi, tapi cinta sekali dengan minyak telon lang plus ini.

Sejak beberapa tahun lalu ntah kenapa kulit saya menjadi sensitif. Mudah sekali alergi dan merasa gatal, apalagi jika digigit nyamuk. Kemerahan dan rasa gatal dari gigitan nyamuk sering kali saya garuk, dan meninggalkan bekas luka.

Sebagai perempuan tentu saja saya tak suka ada banyak bekas luka di kulit. Kemudian mamah saya menyarankan agar selalu sedia minyak telon lang di rumah. Jadi ketika gatal jangan digaruk, tapi diolesi minyak telon. Sebagai anak baik, saya pun menurut.

Karena kulit saya sensitif, untuk menghindari gigitan nyamuk saya juga sering mengolesi mintak Telon Lang Plus sebelum tidur. Kandungan alami Natural Rhodinol yang terdapat di Telon Lang Plus telah teruji dapat memberikan perlindungan dan menghindari dari gigitan nyamuk hingga 10 jam.

Jadi saya tak ragu lagi menggunakan Telon Lang Plus sebagai antisipasi dari gigitan nyamuk ketika tidur. Saya juga sering membawa minyak Telon Lang Plus ketika berpergian. Selain mengobati gatal, wanginya juga menenangkan.

Kenapa Harus Telon Lang?

PT. Eagle Indo Pharma atau yang dikenal dengan Cap Lang sudah didirikan sejak tahun 1973, dengan menghasilkan berbagai produk farmasi yang tak diragukan lagi kualitasnya.

Selain itu, Cap Lang selalu konsisten menjaga warisan budaya leluhur Indonesia. Dan, terus berinovasi mengembangkan produk-produk yang berkualitas seperti Telon lang dan Telon Lang Plus, yang memberikan kehangatan layaknya sentuhan cinta ibu.

Bukan hanya mamah saya yang percaya produk Telon Lang, tetapi sudah dipercaya para ibu dari generasi ke generasi untuk memberikan kehangatan dengan kandungan alaminya.

Kandungan minyak kayu putih yang dikenal karena banyak khasiatnya, antara lain untuk menghangatkan tubuh dan memberikan efek menenangkan saraf, mengatasi perut kembung, mengobati gigitan seranga, bahkan melancarkan peredaran darah.

Kandungan minyak adas manis yang bersifat ekspektoran, sehingga bisa melegakan tenggorokan dan meluruhkan dahak, serta membantu mengatasi batuk pilek.

Minyak adas manis juga biasa digunakan untuk menghangatkan tubuh dan mengatasi perut kembung. Selain itu, khasiat antioksidan dalam minyak adas manis dipercaya bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

Serta kandungan minyak kelapa yang terkenal karena berbagai manfaatnya, salah satunya sebagai minyak untuk memijat. Kelembutan minyak kelapa juga berfungsi sebagai pelembap agar kulit tidak kering dan mengalami iritasi.

Semua kandungan alami tersebut ada di Telon Lang dan Telon Lang Plus. Jadi sudah tak diragukan lagi khasiatnya.

Manfaat Telon Lang dan Telon Lang Plus

manfaat telong lang plus

Manfaat minyak telon bayi seperti Telon Lang ini memang banyak, seperti:

  1. Menghangatkan badan
  2. Mencegah masuk angin
  3. Meredakan perut kembung
  4. Menjaga kelembapan kulit
  5. Menghindari gigitan nyamuk
  6. Wangi yang alami
  7. Sebagai minyak unyuk pijat baji memberikan kenyakan

Telon Lang dan Telon Lang Plus memang memiliki manfaat yang sama, perbedaanya hanya Telon Lang Plus lebih efektif untuk menghindari gigitan nyamuk.

Solusi Aman Dari Gigitan Nyamuk

Bukan hanya saya yang tak tahan dengan gigitan nyamuk, para keponakan juga sama. Oleh sebab itu, ibunya sering mengolesi Telon Lang Plus ketika akan tidur atau bermain.

Selain untuk pijat bayi dan mengatasi perut kembung pada bayi, minyak telon juga bisa digunakan ketika bermain bersama anak dirumah. Bisa dibilang Telon Lang Plus ini anti nyamuk yang aman buat bayi, dan keluarga saya saat beraktivitas di rumah maupun di luar rumah. Jadi kegunaannya ini banyak sekali.

Saya rasa para ibu di rumah setuju ya jika minyak Telon Lang dan Telon Lang Plus ini wajib ada di rumah, serta wajib dibawa ketika berpergian karena banyaknya manfaat dari minyak telon tersebut.

Nah itulah cerita kebersamaan saya dengan minyak Telon Lang, bagaimana dengan kamu? punya cerita dengan minyak Telon Lang juga? yuk berbagi cerita di kolom komentar.

35 thoughts on “Telon Lang Plus, Solusi Aman Dari Gigitan Nyamuk

  1. Akarui Cha

    Desember 28, 2020 at 4:24 PM

    Telon Lang dan Telong Lang Plus juga punya aroma wangi yang khas dan enak, terutama Telon Lang yang bayi banget, saya suka

    Wah iya ya. Daripada digaruk, mendingan langsung dioles Telon Lang Plus saja. Kalau nggak salah, pakai Telon Lang Plus kan juga bisa mencegah digigit nyamuk.

    1. Dian Restu Agustina

      Desember 30, 2020 at 8:37 PM

      Aku pakaikan Telon Lang Plus buat anak-anak karena manfaatnya yang efektif menghindari gigitan nyamuk. Apalagi saat lebih banyak di rumah begini, dan musim hujan pula. Banyak nyamuknya, jangan sampai timbul penyakit lain yang diakibatkannya

  2. Meli engku

    Desember 28, 2020 at 10:22 PM

    Anakku juga sensitif banget kulitnya. Dia suka pake telon / kayuputih atau minyak sereh. Kalau gak cocok bisa ruam juga. Telon lang aman dikulit sensi, wajib stock nih 🙂

  3. Icha Marina Elliza

    Desember 29, 2020 at 6:33 AM

    Sudah pernah pake telon Lang plus ini Mba. Harumnya bukan cuma nyegerin bayi, bahkan saya pun suka banget dan hangatnya pas. Aromanya memang membuat nyamuk tak mendekat.

    1. Yanti

      Desember 31, 2020 at 6:01 AM

      Manfaatnya banyak bkin hangat bayi mencegah kembung dan aku paling suka wanginya Telon lang seger dan anak2ku suka bangt dipijit pakai Telon Lang

  4. Samleinad

    Desember 29, 2020 at 1:56 PM

    Cap Lang ini brand yg sudah ada dari dulu, dan produknya memang terbukti kualitasnys. Saya sendiri suka dengan aromanya, juga hangat waktu dioles ke kulit

  5. Antung Apriana

    Desember 30, 2020 at 10:41 AM

    pas banget nih di daerah tempat tinggalku lagi banyak nyamuk karena daerah rawa dan lagi sering hujan. bisa pakai telon lang plus buat menghindarkan anak dari gigitan nyamuk

    1. Antin Aprianti

      Desember 31, 2020 at 11:48 AM

      Betul mbak, dioles ketika mau tidur nyaman banget. Selain menghangatkan bisa menghindari dari gigitan nyamuk juga

  6. Riza Firli

    Desember 30, 2020 at 2:56 PM

    aku biasanya pakai minyak kayu putih aja …
    jadi pingin stock telon lang juga deh..

  7. Nathalia DP

    Desember 30, 2020 at 2:57 PM

    Suka sama wanginya… Praktis ya, selain menghangatkan tubuh, bisa melindungi kulit dari gigitan nyamuk juga…

  8. Wiwin | pratiwanggini.net

    Desember 30, 2020 at 3:46 PM

    Hmm.. pake minyak telon lang ini malah aman ya daripada pake losion anti nyamuk. Selain aman juga multi manfaat dalam sekali oles.

    1. Antin Aprianti

      Desember 31, 2020 at 11:49 AM

      Iya mbak, multifungsi juga. Menghangatkan dan menghindari gigitan nyamuk

  9. Fenni Bungsu

    Desember 30, 2020 at 6:48 PM

    Selain jaga daya tahan tubuh, antisipasi terhadap gigitan nyamuk juga perlu banget, soalnya cuaca yang cepat berubah, makanya sedia Telon Lang Plus bisa membantu apalagi aroma telonnya yang bikin segar

    1. Antin Aprianti

      Desember 31, 2020 at 11:50 AM

      Apalagi di rumah aku tuh lagi banyak nyamuk mbak, jadi penting banget stok telon lang plus ini

      1. Fenni Bungsu

        Desember 31, 2020 at 2:40 PM

        Selalu stok ya mbak berarti.
        Bagus memang, selain itu bisa menghangatkan badan juga ya karena kandungan 3 minyak nya

  10. Intan Daswan

    Desember 31, 2020 at 3:46 AM

    Ini sih produk kepercayaan aku banget buat si kecil. Pokoknya dari anak pertama sampai kedua, harus pakai ini, soalnya udah cocok banget sih.

  11. Mutia Erlisa Karamoy

    Desember 31, 2020 at 7:34 AM

    Anakku udah gede masih suka pakai minyak telon, baunya enak katanya ngak terlalu menusuk seperti minyak kayu putih, ya udah deh meskipun udah lumayan gede aku tetap stok minyak telon Lang di rumah.

    1. Antin Aprianti

      Desember 31, 2020 at 11:51 AM

      Aku yang udah dewasa ini pun masih suka minyak telon kok mbak, enak wanginya 😀

  12. April

    Desember 31, 2020 at 11:45 AM

    Aku dari dulu kalau nyari minyak2an gtu juga selalu cari yang manfaatnya ganda bisa buat menghalau nyamuk jg
    Soalnya kalau pakai krim antinyamuk utk anak gtu khawatirnya gk cocok dan iritasi

    1. Antin Aprianti

      Desember 31, 2020 at 11:53 AM

      Krim anti nyamuk kadang wanginya terlalu strong dan lengket di kulit juga mbak, lebih enak pakai telon lang plus gini kalau aku

      1. Dewi Nuryanti

        Januari 4, 2021 at 7:33 PM

        Anakku juga pake telon plus ini. Udah lama. Kebiasaan dr dulu jdnya walopun skrg udah umur 10 tahun, ttp aja klo lg bnyk nyamuk, badannya dioles2 telon plus

    2. Elva Susanti

      Januari 1, 2021 at 11:31 AM

      Kudu hati2 banget ya mbak sama gigitan nyamuk, soalnya cuaca sekarang lagi gak menentu. Telon Lang Plus jadi andalan banget pastinya, mesti dibawa kl bepergian bareng anak2

  13. Renayku

    Desember 31, 2020 at 1:02 PM

    Aku baru tau kalo minyak telon bisa untuk cegah gigitan nyamuk ya. Aku suka bgt aroma minyak telon. Ok deh mulai skrg aku mau stok Telon Lang di rumah biar bisa dipake sblm tidur.

  14. elya tami

    Desember 31, 2020 at 1:10 PM

    Memiliki anak usia 2 tahun sepertiku emang gak boleh ketinggalan produk Telon Lang. Apalagi anakku sekarang lagi aktif banget, kadang kalau main sampai lupa waktu.

    Nah,,, tuk mengantisipasi biar gak digigit nyamuk, sebelum main di luar pakai Telon Lang dulu dong

  15. Imawan

    Desember 31, 2020 at 3:33 PM

    Telon Lang ini banyak manfaatnya ternyata ya Kak, bukan hanya menghangatkan bayi tapi bisa juga bantu cegah dari gigitan nyamuk, apalagi sekarang lagi banyak nyamuk demam berdarah.

  16. Suciarti Wahyuningtyas

    Januari 1, 2021 at 9:10 PM

    Anakku nih walau di rumah saja pasti aku kasih telon anti nyamuk untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Selain emang bikin hangat dan juga bisa melindungi si kecil dari gigitan nyamuk.

  17. Nia K. Haryanto

    Januari 2, 2021 at 6:55 AM

    Aku pakai Telon Lang sejak si sulung masih bayi, 19 tahun lalu. Dan diterusin ke adik-adiknya hingga sekarang. Baru tahu dengan yang plusnya ini. Kudu nyoba nih Buat bocah agak gak digigit nyamuk ya.

  18. Rach Alida

    Januari 3, 2021 at 7:44 AM

    Jangankan buat anak-anak, orang dewasa seperti aku pun merasakan benar deh manfaatn telon lag plus ini. Apalagi pas perut berasa kembung, langsung oles deh

  19. Rani Retnosari Mantriana

    Januari 3, 2021 at 8:37 AM

    Waah samaan minyak telon kita mbak, aku juga pake Telon Lang soalnya wanginya bikin tenang banget. yang telon lang plus beneran ampuh menghindarkan gigitan nyamuk kalo di aku.

  20. Dwi Puspita

    Januari 3, 2021 at 9:46 AM

    Minyak telon Lang memang Favorit banget deh, saya sudah pakai ini sejak si anak pertama hingga ke anak kedua. Biasanya kalau digigit nyamuk, atau setelah mandi akan saya oleskan ke bagian punggung dan daerah perutnya

  21. Sapti nurul hidayati

    Januari 3, 2021 at 6:46 PM

    Minyak telon lang tu baunya enak. Wangi, khas bayi. Apalagi yang plus bisa untuk anti nyamuk juga ya. Meakipun di rumah ga ada balita. Saya kadang masih sedia untuk kerokan. ..

  22. Shyntako

    Januari 4, 2021 at 9:40 PM

    Aku kalo pilih tuh memang minyak telon yang sekaligus buat anti nyamuk gitu jadi bisa 2 manfaat sekaligus plus aromanya juga penting tuh bikin gemeees kan sama anak jadinya

  23. Suciarti Wahyuningtyas

    Januari 5, 2021 at 10:18 AM

    Anakku setiap habis mandi pasti langsung aku kasih minyak telon anti nyamuk gini, selain emang bikin dia hangat dan juga memberikan perlindungan. Tapi suka aku balurin ulang setiap 4-6 jam sekali sih.

  24. Honey Josep

    Januari 5, 2021 at 5:37 PM

    saya paling seneng cium wanginya minyak telon. Ditambah dengan anti nyamuk, Telon Lang harus selalu tersedia di rumah!

  25. Meilia Wuryantati

    Januari 6, 2021 at 8:05 AM

    Telon lang emang cocok nih, aku dulu pake buat anak2 ku. Meski anak2 sekarang dah gedhe2 Tapi sampai sekarang aku juga masih suka pakai.. wangi nya enak. Aman deh dari gigitan nyamuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hay, nggak boleh ya !!