produk scarlett whitening body care
BEAUTY

Scarlett Whitening Body Care, Solusi Mencerahkan Kulit Secara Instan

Posted on

Scarlett adalah salah satu brand body care yang belakangan ini sering sekali saya lihat di sosial media, bahkan banyak artis yang menggunakan produk ini. Lihat instagram ada yang bahas scarlett, di tiktok pun begitu. Lama-lama saya jadi penasaran dengan Scarlett Whitening Body Care yang katanya bisa mencerahkan kulit secara instan.

Sebenarnya suka ragu sama produk-produk yang mengklaim bisa mencerahkan atau memutihkan kulit secara instan, takut bahan-bahan yang digunakan berbahaya untuk kondisi kulit ke depannya.

Namun di suatu siang yang cerah, saya menemukan video salah satu dokter yang mengulas produk scarlett di youtubenya. Dokter tersebut membeli scarlett dan memeriksakan kandungannya di lab. Hasilnya membuat saya senang, karena kandungan dalam scarlett aman. Tidak mengandung hidrokuinon dan bahan berbahaya lainnya.

Setelah melihat video tersebut saya tambah yakin untuk mencoba Scarlett Whitening Body Care. Saya membeli shower scrub, body scrub, dan body lotion. Lalu bagaimana kesan saya setelah memakai Scarlett Whitening Body Care? Baca sampai selesai ya, apalagi untuk kamu yang ingin mencoba produk ini.

Apa Itu Scarlett Whitening?

Scarlett Whitening by Felycia Angelista merupakan produk kecantikan yang dapat mencerahkan kulit karena mengandung Glutathione dan Vitamin E yang sangat bagus untuk membuat kulit lebih cerah, melembabkan, dan menutrisi kulit.

Selain itu, Scarlett Whitening sudah memiliki sertifikasi BPOM dan tidak diuji pada hewan. Artinya semua produk Scarlett Whitening sudah teruji secara klinis, sehingga tidak akan membahayakan kulit penggunanya.

Scarlett Whitening telah dipercaya masyarakat Indonesia dari berbagai rentang usia dan kalangan. Ratusan ribu pelanggan telah membuktikan khasiat dari berbagai macam produk Scarlett Whitening seperti Shower Scrub, Hand & Body Lotion, Facial Wash hingga Sea Salt Shampoo & Conditioner. Namun belum afdal jika belum mencobanya sendiri.

Yang bikin bangga lagi, scarlett ini merupakan brand lokal dari Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2017 lho.

3 Rangkaian Scarlett Whitening Body Care

Salah satu produk Scarlett Whitening yang populer adalah rangkaian body care seperti body scrub, shower scrub, dan body lotion yang bisa mencerahkan kulit secara instan. Sebagus itu kah?

1. Body Scrub

body scrub scarlett whitening

Pertama kali melihat kemasannya body scrub scarlett saya langsung suka. Kemasannya berbentuk bulat dengan warna yang dominan putih dan pink sangat girly. Di bagian tutupnya ada gambar bunga-bunga dan tertulis nama variannya. Kemudian di bagian sampingnya terdapat keterangan cara pemakaian dan ingredients-nya. Kemasannya terlihat manis.

Hal lain yang saya suka dari kemasannya, izin BPOM dan waktu penggunaan produknya sampai kapan terlihat jelas. Ini penting sekali agar pembeli yakin kalau produk ini benar-benar aman dan baiknya digunakan sampai kapan.

Untuk bahan-bahannya, body scrub scarlett mengandung Acrylic Polimer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycol Distearate Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water. 

Body scrub ini tersedia dalam dua varian, romansa dan pomegrante. Kalau yang saya coba varian romansa. Ketika dibuka tutupnya, wanginya langsung menyeruak. Wanginya enak sekali, manis dan segar.

2. Shower Scrub

shower scrub scarlett whitening

Berbeda dengan sabun cair pada umumnya, scarlett memiliki kemasan yang menggemaskan. Botol transfaran berbentuk bulat dengan ukuran 300 ml. Saya suka nih kalau kemasannya transparan begini, jadi bisa tahu isinya masih banyak atau sudah mau habis.

Scarlett Brightening Shower Scrub yang saya coba Pomegrante. Warna cairannya berwarna ungu muda dengan bulir-bulir scrub di dalamnya. Scrub-nya lembut jadi aman walaupun digunakan setiap hari.

Dalam shower scrub scarlett mengandung bahan-bahan seperti Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water. 

3. Body Lotion

body lotion scarlett whitening

Produk scarlett whitening yang pertama saya tahu adalah body lotion-nya yang bisa mencerahkan kulit secara langsung. Saya pernah melihat di sosial media beberapa artis, mereka menunjukan secara langsung perbedaan setelah menggunakan body lotion scarlett.

Body lotion-nya ini membuat saya penasaran untuk mencoba produk scarlett, apalagi kemasannya yang gemesin. Hampir sama dengan kemasan shower scrub, hanya saja untuk body lotion tutupnya berbentuk pump dan ada lock-unlock. Jadi aman sekali kalau dibawa ke mana-mana.

Sama dengan produk lainnya, body scrub scarlett sudah mendapatkan izin BPOM juga. Untuk kandungan dalam body lotion ini mengandung Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water. 

Kesan Setelah Menggunakan Scarlett Whitening Selama 2 Minggu

Ketika paket Scarlett Whitening Body Care tiba, saya nggak sabar membukanya. Packing-nya sangat rapih, menggunakan kardus, dan setiap produknya dibaluti bubble wrape, jadi produknya aman sampai ke pembeli. Selain itu terdapat surat cinta yang berisi ucapan terima kasih dalam bentuk stiker, dan terdapat beberapa stiker gambar produk scarlett. Menggemaskan.

Kesan pertama tentang packing-nya. Saya suka sekali dengan packing produknya yang rapi dan sangat aman. Kesan kedua, saya suka dengan kemasan produknya yang menggemaskan, sederhana tapi enak dilihat.

Kesan ketiga tentu saja produknya. Benar-benar jagoan sekali scarlett ini, kemasannya menggemaskan, wanginya enak, dan produknya juara. Pertama kali menggunakan rangkaian Scarlett Whitening Body Care saya langsung suka dengan wanginya yang mewah dan teksturnya yang lembut.

Tekstur body scrub-nya saya suka. Buliran scrub-nya halus, dan tidak sakit saat digunakan. Jika kebanyakan body scrub menyakiti kulit dengan buliran scrub-nya yang kasar, scarlett body scrub ini aman. Kulit sensitif saya bisa menerimanya dengan baik tanpa drama kulit kemerahan karena scrub-nya.

Tekstur body scrub scarlett whitening
Tekstur body scrub scarlett

Saya juga suka dengan tekstur shower scrub-nya, tidak cair dan tidak terlalu kental. Sangat pas untuk memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Selesai pemakian kulit malah jadi lembab dan wangi.

Tekstur shower scrub scarlett whitening
Tekstur shower scrub scarlett whitening

Body lotion-nya juara. Saya coba yang varian Freshy, wanginya seperti wangi Jo Malone English Pear & ressia Eau De Cologne. Bayangkan wangi parfum harga jutaan ada di body lotion yang harganya nggak sampai seratus ribu, kan bikin bahagia ya.

Tekstur body lotion scarlett whitening
Tekstur body lotion scarlett whitening

Selain itu, body lotion-nya yang mudah menyerap dan tidak lengket di kulit membuat saya jatuh cinta dengan produk ini. Teksturnya yang kental membuat penggunaannya jadi tidak boros, serta tutup botol dengan lock-unlock yang aman untuk dibawa ke mana saja.

Oh ya, wanginya juga tahan lama. Saya menggunakan lotion pagi hari ketika akan ke kantor, saat sore sampai rumah wanginya masih bertahan lho. Padahal sudah terkena air wudu beberapa kali. Rasanya pakai body lotion scarlett saja sudah cukup, nggak perlu pakai parfum lagi sudah wangi seharian.

Saya juga membuktikan apakah benar lotion-nya bisa mencerahkan kulit secara instan, dan benar saja. Setelah saya coba aplikasikan, tangan yang sudah menggunakan lotion menjadi lebih cerah dibandingkan yang belum.

Jadi kalau kamu tanya saya apakah saya puas menggunakan Scarlett Whitening Body Care? Ya tentu, saya puas sekali. Merawat tubuh jadi menyenangkan dengan wangi mewah yang ada dalam produk scarlett.

Saya juga penasaran dengan produk skincare scarlett, mudah-mudahan segera bisa mencobanya.

Harga dan Cara Membeli Scarlett Whitening

Berapa sih harga produk scarlett whitening? Untuk harga satuan produknya Rp.75,000, semua harganya sama. Kalau kamu mau lebih hemat, kamu bisa membeli paket hemat dengan harga Rp.300,000 untuk 5 produk. Kamu juga akan mendapatkan box exclusive dan free gift, hemat bukan.

Lalu bagaimana kalau mau beli produk scarlett whitening? Mudah sekali. Kamu bisa order melalui shopee di @scarlett_whitening atau bisa pesan melalui WA di 0877-001-63-000.

Tunggu apa lagi yuk buruan beli rangkaian produk scarlett whitening body care agar tahun 2021 kulitmu lebih sehat dan cerah.

Selamat mencoba 🙂

8 thoughts on “Scarlett Whitening Body Care, Solusi Mencerahkan Kulit Secara Instan

  1. Vicky Laurentina

    12 Februari 2021 at 8:39 AM

    Setelah aku melihat bahan-bahannya, aku menyimpulkan bahwa produk-produk Scarlett ini seperti produk busa mandi, lulur, dan lotion merk lain, tapi diberi pengharum yang berbeda. 🙂

    1. Antin Aprianti

      15 Februari 2021 at 2:03 PM

      Betul mbak, wanginya itu yang bikin beda dengan produk lainnya. Dan untuk lotionnya langsung berasa beda pada saat diaplikasikan ke kulit

  2. Riska Ngilan

    12 Februari 2021 at 10:41 AM

    Saya juga pakai rangkaian bodycare dari Scarlett Whitening ini, Mba. Cocok banget di kulit tubuhku dan beneran bikin kulit jadi lebih bersih putih. Pakai sedikit aja jadi bisa awet dua bulanan dengan pemakaian rutin setiap hari baik bodysoap dan bodylotionnya. Senang sekali sama Scarlett Whitening ini

    1. Antin Aprianti

      15 Februari 2021 at 2:05 PM

      Iya mbak memang awet, aku pemakaian hampir 3 minggu baru berkurang sedikit. Aku tuh yang rada boros shower scrubnya aja mbak

  3. Farida Asadi

    15 Februari 2021 at 12:55 PM

    Aku juga pakai produk body care Scarlett ini. Suka banget aku dengan body lotion Freshy karena wanginya awet. Kalau aku pertama kali beli produk Scarlett Whitening melalui aplikasi Shopee.

    1. Antin Aprianti

      15 Februari 2021 at 2:06 PM

      Bener mbak, wanginya tahan lama ya. Aku tuh jadi seneng cium-cium tangan sendiri karena wangi hehe

  4. ainun

    21 Februari 2021 at 11:26 PM

    aku suka wanginya si freshy mbak, segerrr banget
    dikulit awet juga seharian, sukakk

    1. Antin Aprianti

      22 Februari 2021 at 12:24 PM

      Wanginya memang seger dan tahan lama ya mbak, nggak perlu pakai parfum lagi sudah wangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hay, nggak boleh ya !!