gree
BEAUTY

Review Green Glow by Maresha, Moisturizer untuk Mencerahkan dan Menyamarkan Noda Hitam

Posted on

Kamu yang sudah membaca tulisan saya tentang resolusi 2021, pasti tahu kalau salah satu resolusi saya tahun ini adalah memiliki kulit wajah yang lebih sehat. Untuk mewujudkannya saya harus rajin memakai skincare, salah satunya adalah moisturizer.

Sebagai orang awam tentang perskincarean, saya banyak bertanya ke teman-teman dan membaca beberapa ulasan di sosial media tentang skincare. Dalam penggunaan skincare, yang wajib digunakan itu basic skincare seperti double cleanser, moisturizer, dan sunscreen.

Nah, dalam beberapa bulan terakhir ini saya sudah menerapkan basic skincare dan sangat terasa dampaknya di kulit wajah. Yang awalnya saya mengeluh karena kulit wajah kusam dan banyak noda hitam bekas jerawat, sekarang sudah jauh lebih baik.

Sekadar informasi, kulit wajah saya cenderung acne prone jadi mudah sekali berjerawat. Apalagi saat SMK saya pernah berjerawat parah sampai meninggalkan bekas. Oleh karena itu saya harus pilih-pilih ketika akan membeli skincare.

Balik lagi ke soal wajah kusam dan noda hitam bekas jerawat, sampai saat ini saya masih berjuang menghilangkan beberapa noda bekas jerawat yang membandel. Jadi kalau sebelumnya saya menggunakan skincare untuk menghidrasi kulit dan mengembalikan skinbarier, beberapa minggu ini saya mencoba menggunakan skincare untuk mencerahkan serta menghilangkan noda bekas jerawat.

Skincare dengan klaim mencerahkan pertama yang saya coba adalah Green Glow by Maresha. Ada yang tahu atau sudah pakai produk ini juga? yuk kita bahas.

Green Glow by Maresha

Green Glow by Maresha adalah gel wajah berwarna hijau yang digunakan untuk mencerahkan dan menyamarkan noda-noda hitam pada kulit wajah, tanda-tanda penuan dini, kerutan atau garis halus pada wajah.

Jadi Green Glow ini sama dengan moisturizer yang bisa membuat kulit tetap terjaga kelembabannya dan tampak lebih bercahaya. Cara pakainya juga sama, digunakan pada pagi dan malam hari setelah double cleancer atau setelah menggunakan toner.

Oh iya, Green Glow ini mengandung Tranexamic Acid sebagai whitening agent yang membantu menghilangkan flek, mencerahkan, meratakan warna kulit, dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Selain itu ada kandungan Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 3 yang berfungsi sebagai anti aging.

ingredients green glow by maresha

Komposisi yang lengkap untuk kamu yang memiliki masalah warna kulit tidak merata, darkspot (flek), dan garis halus kerutan.

Review Setelah Menggunakan Green Glow by Maresha

Saya belum lama mengenal produk dari Maresha Skincare, dan baru sekitar tujuh hari mencoba Green Glow. Kesan pertama saya ketika menggunakan Green Glow langsung suka karena gelnya mudah meresap, terus kulit langsung terasa lembab.

Klaimnya Green Glow bisa mencerahkan dan menyamarkan noda hitam, untuk saat ini belum terlalu terlihat di saya. Mungkin karena pemakaiannya baru tujuh hari, tapi untuk melembabkan Green Glow memang melembabkan dan langsung terasa di pemakaian pertama.

hasil pemakaian green glow by maresha

Untuk kulit wajah saya yang acne prone, sejauh ini Green Glow aman karena tidak menyebabkan kemerahan atau muncul jerawat baru. Memang Green Glow ini cocok untuk kulit normal, kering, dan sensitif.

Selain itu, Maresha skincare aman untuk ibu hamil dan menyusui lho. Jadi untuk ibu hamil dan menyusui yang ingin tetap merawat kulit wajahnya, bisa menggunakan Green Glow atau produk Maresha yang lainnya. Karena semua produk Maresha Skincare sudah BPOM.

Apa Sih Maresha Beaute?

Mungkin ada dari kamu yang belum tahu tentang produk Maresha, saya kasih tahu sedikit ya.

Jadi Maresha Beaute ini merupakan local beauty brand yang berasal dari Kota Bandung. Produk Maresha Beaute terdiri dari Maresha Cosmetic, Maresha Aesthetic Clinic, Maresha Homewear dan Maresha Svelte. Bukan hanya skincare saja, tapi banyak ya.

Berdiri sejak tahun 2015, Maresha Beaute menjadi ritel produk skincare dengan platform penjualan online. Kemudian pada tahun 2019 resmi menjadi Perusahaan Komanditer (CV) dengan nama CV. Maresha Terbaik.

Maresha Beaute ini termasuk jenis bisnis B2B (Bussines to Bussines), yang kini telah melakukan ekspansi dengan memiliki mitra kerja hampir di seluruh Indonesia.

Maresha Beaute berusaha untuk membangkitkan rasa percaya diri konsumen melalui kecintaan dan perhatian yang dicurahkan pada seluruh produk dan pelayanan di Maresha Skincare, karena Maresha Beaute percaya kecantikan sejati berasal dari kepercayaan diri, maka dari itu mereka memiliki motto “Maresha Love Your Skin”.

Care Memesan Produk Maresha

Untuk kamu yang ingin membeli produk Maresha, kamu bisa cek langsung di websitenya www.mareshabeaute.co.id atau bisa juga memesan melalui Mitra Kerja (Distributor, agen dan reseller) Maresha.

Kamu juga bisa cek tentang produk Maresha langsung di instagram di bawah ini :

Maresha Beaute : @mareshabeaute
Skincare : @maresha_skincare
Cosmetic : mareshacosmetic@gmail.com
Aesthetic Clinic : @mareshaaestheticclinic
Homewear : @mareshahomewear
Svelte : maresha sevelte

Kalau mau langsung datang ke Maresha Aesthetic Clinic, kamu bisa juga datang langsung ke Jl. Singgasana Raya No.5, Bandung, Jawa Barat. Yuk yang di Bandung dan sekitarnya bisa me time  di sini.

Kesimpulan Tentang Green Glow by Maresha

Kesimpulannya, setelah tujuh hari menggunakan Green Glow by Maresha sejauh ini cocok untuk saya. Melembabkan dan tidak mendatangkan jerawat baru. Untuk mencerahkan dan menghilangkan noda hitam, mari kita lihat setelah satu bulan lagi ya. Nanti saya update lagi di tulisan ini.

Namun untuk kamu yang lagi cari moisturizer dengan bahan-bahan aman, Green Glow by Maresha bisa menjadi salah satu pilihannya.

Selamat mencoba ya, semoga Green Glow by Maresha cocok juga di kamu 🙂

23 thoughts on “Review Green Glow by Maresha, Moisturizer untuk Mencerahkan dan Menyamarkan Noda Hitam

  1. herva yulyanti

    3 Mei 2021 at 2:34 PM

    Setuju mba untuk melembapkan langsung terasa yah dan bikin seger gitu ke wajah mengkilap tapi untuk klaim lainnya aku juga belum merasakan tapi so far aku cocok pake ini

  2. Suciarti Wahyuningtyas

    3 Mei 2021 at 9:18 PM

    Ini tuh lagi berseliweran deh di blog dan timeline instagramku, jadi penasaran dengan produknya. Apalagi ini produk lokal ya dan tentunya aman sekali ini kandungannya. Para perempuan sekarang jadi banyak pilihannya nih.

  3. Rahma ahmad

    4 Mei 2021 at 1:19 PM

    Pandemi begini kulitku malah jerawatan..mungkin karena aku mikirnya kalau di rumah ga usah perwatan. Pdh tetep butuh ya skin care…kayak green glow gini.

  4. Icha Faizah

    4 Mei 2021 at 2:32 PM

    Afternya jadi keliatan lebih lembap ya, Mba.

    Proud of local product yg kualitasnya pada oke. Udah BPOM juga ya, dan aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

  5. Tanti Amelia

    4 Mei 2021 at 4:53 PM

    Udah penasaran sama si maresha ini, sejak liat di postingan mbak Dian beberapa waktu lalu, warnanya hijau dan berbentuk gel, jadi beda sama skin care yang biasa ada di pasaran.
    Pastinya setelah dicoba aman , jadi pe de yaaa

  6. Shanty febrianti

    4 Mei 2021 at 6:34 PM

    Wow… Hasilnya begitu sempurna ya.. Memang kita harus merawat wajah nih agar awet muda dan segar

  7. Decky Tri Isdian Novianoor

    5 Mei 2021 at 3:55 PM

    Selain buat menyamarkan noda hitam, Green Glow by Maresha ini juga bisa menutrisi dan melembabkan ya kak.. Apakah ini bisa digunakan oleh cowo juga?

  8. Mutia Karamoy

    6 Mei 2021 at 9:35 AM

    Iya nih, aku juga udah cobain Green Glow Maresha Skincare, banyak perubahan yang aku rasakan soalnya kulit tambah lembut dan lembab, juga lebih rileks meskipun digunakan sebagai base makeup, tapi harganya lumayan yah…hehehe.

  9. duniamasak

    7 Mei 2021 at 9:37 AM

    wah warnanya ternyata hijau juga yaa, jadi pengen cobanih 😀

  10. unggulcenter

    7 Mei 2021 at 2:38 PM

    Maresha ini produk Indonesia kayaknya ya. Mudah2an cocok ya krn makin banyak merk2 yg lokal juga bagus2

  11. Dian

    7 Mei 2021 at 2:53 PM

    Waktu tahu klo Maresha Green Glow ini adalah serum berbentuk gel, aku penasaran.
    Akhirnya kucoba, ternyata karena bentuknya gel, serum ini bisa ceoat meresap ya mbak
    makanya hasilnya bisa lebih cepat terlihat

  12. Nathalia DP

    8 Mei 2021 at 2:59 PM

    Kulit saya kering, harusnya cocok juga ya pakai produk ini… Butuh, soalnya udah banyak flek hitam di wajah 🙁

  13. silvie

    9 Mei 2021 at 6:33 AM

    ini ada rangkaian produk lainnya gak kak, kaya pelembab toner atau facewashnya

    produk lokal sekarang keren keren ya

  14. Akarui Cha

    9 Mei 2021 at 8:28 PM

    Pas diapkikasiin, warna hijaunya nggak membekas ya. Langsung kelihatan meresap nggak Mba?

    Kirain pelembab eh taunya serum gel. Ada juga serum berbentuk gel. Dan ternyata produk lokal dari Bandung pula.

  15. lendyagasshi

    10 Mei 2021 at 9:53 AM

    Jadi semakin semangat yaa…merawat kulit wajah menggunakan Green Glow by Maresha.
    Hasilnya tampak jelas nyata dalam pemakaian rutin selama beberapa minggu.

  16. Samleinad

    10 Mei 2021 at 3:05 PM

    Bagi kita yg tinggal di negara tropis, pakai pelembab memang penting sekali ya biar kulit nggak kering. Nah, produk dari Maresha ini boleh nih ytk dipakai apalagi produk lokal.

  17. Jalan-Jalan KeNai

    10 Mei 2021 at 5:10 PM

    Semakin suka deh saya sama produk lokal. Banyak yang bagus. Warna hijau dan teksturnya aja udah kelihatan bikin nyaman ke kulit wajah, ya

  18. Nabilla - Bundabiya.com

    10 Mei 2021 at 7:22 PM

    iya nih aku juga udah mulai muncul tanda penuaan dini, mba. kayak ada bintik2 hitam gitu.. dan kudu sabar banget ngatasinnya, salah satunya dengan memilih skincare yang tepat

  19. Arni

    10 Mei 2021 at 10:32 PM

    Wih hasilnya tampak nyata nih
    Wajahnya kelihatan lebih bersih segar dan sehat deh
    Aku jadi penasaran pengen coba juga deh

  20. Suciarti Wahyuningtyas

    11 Mei 2021 at 11:08 AM

    Setelah lihat beberapa temanku yang menggunakan Maresha ini aku jadi tertarik ingin mencoba. Apalagi ini produk lokal dan sudah ada BPOM ya mbak, jadi lebih aman dipakainya.

  21. Antung Apriana

    13 Mei 2021 at 4:57 AM

    Warnanya lucu, ya hijau begitu kayak gel lidah buaya. Seger banget lihatnya.

  22. Euisry Noor

    16 Mei 2021 at 1:39 AM

    Aku juga lagi pake ini Mbak… Lagi pengen ngilangin dark spots terutama, ya bekas jerawat sama flek hitam yg udah lama banget ada di wajah. Aku juga belum bisa menyimpulkan karena baru pakai 1-2 Minggu. Tapi emang cocok2 aja sih makenya, dan efek melembapkannya emang langsung terasa.

  23. Irra Octaviany

    16 Mei 2021 at 11:34 PM

    maresha ini bisa banget bikin wajah ajdi cerah ya, tapi buat aku harumnya itu cukup mengganggu. terlalu tajam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hay, nggak boleh ya !!