Rekomendai Tempat Sewa Mobil Lepas Kunci Terpercaya 1
RANDOM

Rekomendai Tempat Sewa Mobil Lepas Kunci Terpercaya

Posted on

Sejak merebaknya virus covid tahun 2020 di Indonesia, saya sebagai pekerja di Sektor Esensial hampir jarang menikmati bekerja dari rumah. Ya saya masih harus pergi ke kantor setiap hari, pernah bekerja dari rumah tapi hanya sesekali saja.

Bekerja dari rumah atau masih harus tetap pergi ke kantor tentu saja ada suka dukanya. Bekerja di rumah memang terkesan lebih santai karena tak perlu berdandan rapih, dan bisa meminimalisir bertemu dengan orang lain. Namun nyatanya tidak sesantai itu. Jam kerja yang kadang tak tahu waktu, bahkan jaringan internet yang kadang tak bersahabat sering kali membuat kesal. Belum lagi rasa bosan karena di rumah saja.

Lain cerita dengan pekerja seperti saya yang tetap harus pergi ke kantor. Kadang saya merasa waswas karena masih harus berinteraksi dengan orang lain, bahkan jika naik transportasi umum tentu saja akan bersinggungan dengan banyak orang.

Memang di awal pandemi kantor memfasilitasi karyawannya dengan ojek atau mobil online, tapi lama-lama fasilitas tersebut tidak berlaku lagi. Jadi mau tak mau saya harus naik transportasi umum. Jika dihitung-hitung, memang biaya transportasi online itu cukup mahal.

Saya sempat mengobrol dengan salah satu teman yang bekerja di sektor esensial juga, dia juga awalnya difasilitasi kantor untuk naik ojek atau mobil online tapi sekarang sudah tidak lagi. Jadi dia kembali naik busway, mana sedang hamil muda pula. Terbayang sih rasa waswasnya pasti lebih besar lagi.

Namun berbeda dengan kantor teman saya yang satu lagi, dia cerita jika kantornya memberikan fasilitas antar jemput setiap hari. Kata dia, kantornya menyewa mobil lepas kunci, jadi satu supir kantor akan menjemput dan mengantar beberapa karwayan. Dengan begitu biayanya jauh lebih hemat dibandingkan menggunakan ojek atau mobil online.

Jika dipikir-pikir memang terlihat lebih hemat ya. Karena penasaran saya pun menanyakan kantornya sewa mobil di mana dan kisaran biayanya berapa. Ya siapa tahu jika harganya terjangkau kantor saya berubah pikiran, dan mau menyewa mobil untuk memfasilitas karyawannya yang WFO (Work From Office).

Sewa Mobil Lepas Kunci di TRAC

sewa mobil lepas kunci

Kata teman saya, kantornya sewa mobil di TRAC karena lagi ada program We Share We Care (Promo Sewa Mobil Lepas Kunci). Program ini dibuat oleh TRAC sebagai bentuk dukungan kepada seluruh pekerja profesional, yang masuk ke dalam golongan essential dan critical worker.

Dengan adanya program itu, diharapkan pekerja di sektor tersebut mendapatkan kemudahan transportasi yang aman dan nyaman selama perjalanan di masa PPKM darurat.

Jadi promo sewa mobil lepas kunci ini berlaku untuk customer profesional yang masuk ke dalam golongan pekerja esensial dan kritikal. Dengan periode pemesanan berlaku sampai 31 Agustus 2021 saja.

Untuk harga yang berlaku merupakan biaya sewa mobil harian yang sudah didiskon dan sudah termasuk ppn. Nah untuk harga yang berlaku menyesuaikan dengan ketersediaan unit di tiap cabang TRAC ya.

Lalu bagaimana cara mendapatkan promo tersebut? Mudah kok, pertama kamu harus daftar menjadi membership TRAC dengan melampirkan KTP, SIM A, ID card perusahaan, dan email perusahaan yang masih.

Promo ini nggak bisa digabung dengan promo lainnya ya, dan seorang penyewa hanya dapat menyewa 1 unit mobil saja.

Aman Nggak Sih Sewa Mobil?

Mungkin banyak dari kamu yang khawatir dengan kebersihan mobil yang disewa. Ya walaupun sewa mobil lepas kunci, tapi kan mobilnya bekas orang lain, bersih nggak ya? Sangat wajar, di kala pandemi seperti ini kita memang jadi ekstra hati-hati dengan kebersihan.

Namun kamu tak perlu khawatir, karena di TRAC selalu melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan. Serta selalu menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.

Cara Sewa Mobil di TRAC

sewa mobil lepas kunci di trac

Nah untuk kamu yang tertarik sewa mobil lepas kunci di TRAC To Go, kamu bisa melakukan pemesan melalui call center di 1500-009 atau WA 0811-1177-087.

Agar lebih mudah, kamu juga bisa sewa mobil lepas kunci melalui aplikasi TRAC to Go lho. Sudah tersedia di Google Play Store atau di Apple Appstore, jadi tunggu apa lagi. Yuk buruan unduh aplikasinya.

Oh iya, perlu kamu ingat ya di TRAC To Go jika penyewa melewati batas waktu pengembalian sewa mobil, akan dikenakan biaya extra hours dengan tambahan Rp75.000,-/jam untuk unit sewa mobil lepas kunci.

Jadi untuk kamu yang ingin sewa mobil lepas kunci untuk perjalanan dalam maupun luar kota, tak perlu bingung-bingung lagi. Kamu bisa mengandalkan TRAC To Go sebagai sahabat perjalanan yang aman dan nyaman.

2 thoughts on “Rekomendai Tempat Sewa Mobil Lepas Kunci Terpercaya

  1. Nunik Utami

    17 Agustus 2021 at 12:58 PM

    Asik ya bisa sewa mobil lepas kunci. TRAC ketat juga ya nerapin protokol kesehatannya. Jadi selama masa PPKM ini kalo butuh mobil tinggal nyewa ke sini aja.

    1. Antin Aprianti

      23 Agustus 2021 at 10:25 PM

      Betul Mbak, jangan nggak perlu was-was lagi kalau sewaktu-waktu butuh sewa Mobil mendadak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hay, nggak boleh ya !!