Buka Rekening Online dan Atur Keuangan Dengan Mudah Hanya di Senyumku 1
RANDOM

Buka Rekening Online dan Atur Keuangan Dengan Mudah Hanya di Senyumku

Posted on

Di zaman yang serba sulit ke mana-mana seperti saat ini, membuat apa saja maunya yang praktis dan bisa dilakukan di rumah saja. Namun tak perlu khawatir, karena sekarang semuanya sudah menjadi mudah. Mulai dari membeli makanan, belanja, kirim barang, bahkan buka rekening online.

Saya rasa kita setuju kalau sekarang mau apa-apa serba mudah selagi ada uangnya. Hal tersebut memang memudahkan, tapi bak mata pisau. Kenapa begitu? karena dengan kemudahan seperti sekarang, kita cenderung boros. Mau ini tinggal pesan, mau itu tinggal beli. Tidak perlu berpergian, semuanya bisa melalui smartphone.

Boro-boro bebas finasial sejak dini, atur keuangan sehari-hari saja masih berantakan. Pengeluaran selama sebulan tak tahu untuk apa, tahu-tahu uang gaji hanya numpang lewat saja. Ada yang begitu? duh jangan sampai ya. Kamu harus ingat masa tua.

Cara Atur Keuangan dengan Mudah

Mengatur keuangan itu memang susah-susah gampang, apalagi untuk saya yang pemalas ini. Jangankan pengeluaran bulanan, pengeluaran harian saja kadang suka lupa untuk apa saja.

Eh tapi itu dulu sih, kalau sekarang sudah rutin mencatat pengeluaran di aplikasi. Iya memang sekarang serba mudah termasuk banyaknya aplikasi untuk atur keuangan kita, salah satunya Senyumku.

Hayo kamu sudah tahu Senyumku belum?

Senyumku adalah aplikasi perbankan revolusioner untuk membantu melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, atau mengatur keuangan dengan lebih aman, cerdas, dan simpel. Semua hal tersebut dilakukan dari smartphone saja lho. Praktis bukan.

Dengan Senyumku, kamu bisa atur keuangan dengan mudah.

3 Keunggulan Aplikasi Senyumku

buka rekening online mudah

Selain praktis, Senyumku memiliki 3 keunggulan lainnya seperti:

1. Buka Rekening Online Tanpa Setoran Awal

Sebagai anak zaman now yang malas menunggu lama, saya terbantu sekali dengan adanya buka rekening online. Jadi saya tidak perlu lagi pergi ke kantor cabang terdekat dan mengantri lama, apalagi di kondisi yang seperti sekarang ini.

Sekarang ini saya cukup isi formulir secara online, unggah foto KTP, dan foto selfie saja sudah bisa memiliki rekening tabungan digital Senyumku. Proses verifikasinya juga cepat, bahkan tidak sampai lima menit. Terus untuk kamu yang mau buka rekening tapi terhalang setoran awal, kamu tak perlu khawatir lagi. karena buka rekening tabungan digital Senyumku tanpa setoran awal.

Nanti setelah pembuatan rekening selesai, kamu sudah bisa langsung bertransaksi keuangan seperti menabung, transfer antar bank, hingga melakukan pembayaran. Hal tersebut bisa kamu lakukan di mana saja dan kapan saja hanya dengan satu aplikasi Senyumku.

2. Bunga Tabungan Kompetitif

Siapa yang buka rekening suka memperhatikan bunga tabungannya? Sini merapat.

Tahukah kamu kalau Digital Bank Senyumku tidak hanya menawarkan pembukaan rekening online yang praktis dan mudah, tetapi juga menawarkan keuntungan bunga tabungan yang kompetitif yaitu hingga 5.5%.

Nah, kabar gembira nih untuk kamu yang sering memperhatikan bunga tabungan.

3. Pengelolaan Keuangan Semakin Mudah dengan Teknologi Canggih

Sulit nggak sih mengelola keuangan di Senyumku? Ih tenang saja, aplikasi Senyumku sudah dibekali dengan sistem AI yang canggih. Dengan begitu mampu menganalisa kebiasaan finansial dan membantu kamu mengelola keuangan lebih bijak lagi.

Menariknya, Senyumku tidak hanya sebagai aplikasi tabungan digital saja, melainkan juga aplikasi pencatat keuangan terbaik yang siap melacak seluruh pemasukan dan pengeluaran kas kamu.

4 Fitur Senyumku untuk Mengatur Keuangan Kamu

Tampilan aplikasi Senyumku
Tampilan aplikasi Senyumku

Untuk mempermudah penggunanya, aplikasi tabungan digital Senyumku telah didukung oleh berbagai fitur-fitur canggih guna memaksimalkan pengelolaan keuangan kamu seperti:

1. Fitur Celengan Senyumku

Kalau dulu nabung di celengan hello kitty, sekarang saya bisa menabung di fitur celengan di aplikasi Senyumku. Dengan fitur ini saya bisa membuat daftar pos-pos keinginan atau wishlist yang ingin dicapai sesuai dengan kebutuhan.

Setelah pos terbuat, saya bisa mensimulasikan alokasi uang yang harus disisihkan setiap bulannya agar target pos tersebut tercapai. Dengan begitu kebiasaan menabung pun akan terbangun, terlebih lagi bunga tabungan yang menggiurkan hingga 5.5% bakalan bikin semangat menabungnya.

2. Auto Categorization

Fitur ini memudahkan saya untuk mengkategorisasikan setiap transaksi yang dilakukan secara otomatis. Jadi tidak perlu bingung lagi ke mana larinya uang-uang selama ini.

Dengan adanya fitur ini nggak bakal ada drama lagi gajian uangnya ke mana dan untuk apa, tinggak cek saja di aplikasi Senyumku

3. Spending Alert

Siapa yang suka boros? sini kumpul. Kamu yang ngerasa suka boros, sekarang jangan lagi takut hidup boros lagi ya. Lho kok gitu? iya karena di aplikasi Senyumku ada fitur Spending Alert yang siap memberikan peringatan jika pengeluaran kamu sudah hampir mendekati budget.

Wah ini fiturnya seru sekali, berasa dibangunin alarm nggak sih. Lagi asik-asiknya boros eh dikasih peringatan, berasa lagi enak-enak tidur eh alarm bunyi.

4. Spending Meter, Monthly Spending, dan Daily Digest

Salah satu fitur Senyumku yang menarik untuk saya adalah fitur ini. Dengan fitur ini saya bisa membandingkan keadaan keuangan saat ini dengan target budget dan rata-rata di bulan sebelumnya.

Nantinya, Senyumku akan melakukan analisa otomatis terhadap pengeluaran dan memberikan rekomendasi-rekomendasi cerdas seputar pengelolaan keuangan. Jadi saya bisa memperbaiki keadaan finansial di bulan berikutnya.

Dari 4 fitur di atas, mana yang menarik menurut kamu? alasannya?

Emang Senyumku Aman?

Mungkin sebagian dari kamu yang membaca tulisan ini baru mendengar tentang aplikasi Senyumku. Namun kamu tak perlu khawatir, Senyumku sudah mulai beroperasi pada tahun 2019.

Selain itu, Senyumku adalah produk PT Bank Amar Indonesia yang dimiliki oleh perusahaan multinasional bernama TOLARAM.

Tahu dong TOLARAM, perusahaan multinasional yang telah berdiri lebih dari 60 tahun. Bergerak di berbagai bidang bisnis seperti barang kebutuhan sehari-hari, pelayanan digital, energi, dan infrastruktur yang tersebar di Afrika, Eropa, dan Asia, dengan kantor pusat yang terletak di Singapura.

PT Bank Amar Indonesia atau yang lebih dikenal Amar Bank, dahulunya adalah PT Anglomas International Bank atau yang lebih dikenal Amin Bank. Berdiri pada 15 Maret 1991 oleh keluarga almarhum Noto Suhardjo Wibisono (Lioe Kiem Tjauw) dan Hartini Wibisono (Tan Sioe Ing) di Surabaya.

Sejak awal beroperasi, Bank berusaha mengukuhkan eksistensinya dalam dunia perbankan nasional dan pada akhir tahun 2014 Bank telah memiliki 4 jaringan kantor yang siap melayani nasabah di wilayah Jawa Timur dan DKI Jakarta. Dengan fokus pada segmen retail, Bank berusaha memenuhi kebutuhan finansial nasabah.

Cara Buka Rekening Online Senyumku

Bagaimana sudah tertarik buka rekening online Senyumku? sini saya kasih tahu cara buka rekeningnya.

Semua Warga Negara Indonesia bisa buka rekening online Senyumku, syaratnya cukup menyiapkan KTP asli saja. Daftarnya bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja asalkan kamu memiliki jaringan internet dan smartphone. 

Tahapannya juga mudah, kamu bisa lakukan cara berikut:

daftar senyumku
Tampilan saat daftar dan tampilan awal aplikasi Senyumku
  • Unduh aplikasi Senyumku dari perangkat Android kamu. (untuk saat ini Senyumku baru bisa digunakan di perangkat Android)
  • Setelah itu buka aplikasi Senyumku dan klik “Daftar”.
  • Isi data diri kamu beserta alamat domisili dan data-data lain yang diminta.
  • Selanjutnya, kamu akan diminta untuk mengunggah foto KTP dan foto selfie kamu.
  • Tunggu hingga tim Senyumku menghubungi kamu untuk proses verifikasi.
  • Proses buka rekening online Senyumku selesai dan kamu telah resmi jadi Sahabat Senyumku.

Oh ya yang saya suka dari Senyumku-Buka Rekening Online adalah proses verifikasinya cepat sekali, dan aplikasinya sudah bisa langsung digunakan.

Jadi tunggu apa lagi, untuk kamu yang mau atur keuangan sejak dini tapi malas dan banyak alasan, pakai Senyumku saja. Biar Senyumku yang atur keuangan kamu.

4 thoughts on “Buka Rekening Online dan Atur Keuangan Dengan Mudah Hanya di Senyumku

  1. Hans

    12 Agustus 2021 at 10:26 PM

    Wah, baru tahu nih bank digital ini.
    Makin banyak bank digital, makin banyak pilihan jadinya.
    Fiturnya oke juga ya kalo dilihat.
    Jadi pengen nyobain juga pake Senyumku ini 😁

    1. Antin Aprianti

      14 Agustus 2021 at 7:42 PM

      Betul kak sekarang semakin banyak bank digital, menyesuaikan dengan keadaan sekarang juga sih yang apa-apa maunya mudah dan praktis

  2. Agus

    17 Agustus 2021 at 9:04 AM

    Oh jadi Senyumku itu semacam tabungan bank tapi secara online ya mbak.

    Membantu sekali sih, soalnya kalo mau buka tabungan di bank itu antriannya Masya Allah sekali, datang jam 9, selesai jam 1 atau 2, sangat menyita waktu. harusnya waktu segitu bisa buat scrol scrol Tokopedia atau shopee eh ~

    1. Antin Aprianti

      23 Agustus 2021 at 10:27 PM

      Eh malah check out ya kak hehe
      Iya suka malas kalau antri lama² ya kak, apalagi aku anaknya nggak suka disuruh nunggu lama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hay, nggak boleh ya !!