Japanese Inspired Living Concept
RANDOM

Japanese Inspired Living Concept, Pilihan Menarik Investasi Hunian

Posted on

Japanese Inspired Living Concept merupakan gaya arsitektur yang kini sedang trending. Selain itu bisa menjadi pilihan menarik untuk investasi hunian di masa depan.

Setiap orang tentu ingin memiliki rumah impian sekaligus bisa menjadi investasi jangka panjang. Salah satu caranya dengan investasi properti yang dilakukan dengan tepat agar memberikan keuntunga bagi para pelakunya.

Memilih konsep yang bagus dan tepat pada rumah hunian yang akan dipilih menjadi sebuah keharusan yang perlu dilakukan. Jadi kalian tak boleh asal pilih, semuanya harus dipikirkan secara matang sebelum menentukan pilihan.

Mengenai konsep hunian yang tepat, kalian harus tahu tentang SwanCity. Sebuah merek global yang telah berhasil memberikan hasil nyata pada setiap proyek perumahan yang dikerjakannya. Dengan menggandeng Mitsubishi Estate Residence, SwanCity menjadikan Japanese inspired living concept layak disebut sebagai kawasan perumahan yang eco friendly berstandar internasional

Japanese inspired living concept yang dihadirkan dalam Daisan memang mengedepankan pengembangan kualitas hidup masyarakat yang selaras dengan alam dan lingkungan yang menenangkan. Unit-unit yang ada dalam kawasan ini dikelilingi oleh kantung-kantung terbuka hijau, taman tematik, dan danau buatan.

Kebayang ya nyamannya tinggal di kawasan seperti ini, yakin akan betah ini sih.

Rumah Dengan View Tepi Danau

taman di Japanese Inspired Living Concept
Salah satu taman pada cluster Daisan

Membahas tentang keindahan Japanese inspired living concept yang telah berhasil dilakukan oleh Daisan, maka tentunya berkaitan juga dengan konsep yang disajikan.

Adanya konsep perumahan di Tangerang dengan view tepi danau akan memberikan kenyamanan bagi para penghuninya, karena elemen air adalah simbol ketenangan.

Pohon indah warna-warni menjadi kelebihan lain yang menjadikan penghuni merasa tinggal di lingkungan Jepang. Ya walau lokasinya berada di Tangerang New City, Cikupa, Banten.

Macam-macam Konsep Klaster

Ada tiga konsep klaster dengan nama-nama Jepang yang bisa kalian pilih. Inilah hunian yang berada di tengah-tengah 30+ entitas tanaman dalam perumahan di Daisan.

1. Klaster Osaka dengan Unit The Villa dan The Flexible

Klaster Osaka - Japanese Inspired Living Concept

Osaka terkenal dengan pepohonan warna-warni, di tengah itu semua terdapat dua tipe rumah yang menjadi unggulan untuk investasi. Yang pertama sebuah hunian minimalis yaitu The Villa dengan luas 40m2, dan yang kedua The Flexible dengan luas 50m2.

Bagian dalam unit ini dirancang dengan konsep minimalis modern, dengan tetap mempertahankan konsep budaya masyarakat Jepang yang efisien.

2. Klaster Tokyo Dengan unit The Courtyard

Klaster Tokyo

Klaster lain yang bisa menjadi alternatif untuk investasi berupa hunian adalah Klaster Tokyo. Perfektur yang menjadi ibukota negara Jepang ini identik dengan desain rumah yang modern.

Interior pada hunian ini dirancang mendekati dengan konsep kebudayaan masyarakat Jepang yang sederhana. Tampak tidak ada kursi berukuran tinggi dan lebih banyak area lesehan dengan kursi rendah yang menampilkan kesan kehangatan keluarga.

3. Klaster Fuji dengan unit The Lakehome

Klaster Fuji - Japanese Inspired Living Concept

Mendengar kata fuji, kita akan membayangkan Gunung Fuji yang besar dan menjadi ikon jepang untuk keagungan. Unit The Lakehome memang dirancang dengan ukuran yang besar, sangat cocok bagi kalian yang berencana tinggal dengan keluarga besar.

Interiornya dirancang menyesuaikan penghuni yang menghendaki gaya barat atau gaya timur. Selain itu terdapat banyak area fungsional yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, misal area membaca atau area belajar yang fleksibel.

Keunggulan Konsep Japanese Inspired Living Concept

Ada banyak lagi beragam keunggulan yang telah berhasil diciptakan oleh Japanese inspired living concept yang diciptakan oleh Daisan. Hal itu menjadi daya tarik tersendiri yang bisa didapatkan dari rumah hunian daisan. Menjadi produk nyata dari SwanCity yang saat ini telah menggandeng Mitsubishi estate residence.

Tunggu apalagi, untuk kalian yang mencari hunian sekaligus ingin berinvestasi, hunian Daisan ini sangat tepat. Oh ya, saat ini sedang berlangsung Demo Zone untuk kalian yang ingin melihat secara langsung bentuk hunian yang ditawarkan.

Kalian juga bisa berkesempatan memenangkan hadiah jalan-jalan ke Jepang dengan mengikuti kompetisi foto selama periode Demo Zone. Waktunya masih lama lho, hingga Desember 2020. Jadi kalian masih bisa ikutan kompetisinya, siapa tahu beruntung dan bisa jalan-jalan ke Jepang gratis.

kompetisi foto daisan
Informasi tentang kompetisi foto dan video

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi marketing gallery mereka atau langsung mengisi form pada website www.daisan.co.id.

Selamat berinvestasi 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hay, nggak boleh ya !!