cushion skintific
BEAUTY

Cushion Skintific dan Sejuta Manfaatnya

Posted on

Cushion masuk dalam salah satu produk riasan yang sudah banyak digunakan oleh banyak orang. Kemasannya yang praktis, membuat cushon nyaman dibawa ke mana-mana dibandingkan dengan foundation. Dalam satu kemasan cushion sudah dilengkapi kaca dan puff.

Sekarang ini banyak produk lokal yang mengeluarkan cushion dengan kualitas yang bagus. Keunggulan yang ditawarkan setiap produk pun berbeda-beda, seperti dilengkapi SFP, memiliki banyak varian shade, hingga dilengkapi serum dan pelembab.

Dari banyaknya cushion lokal, salah satu produk cushion yang mengandung serum dan pelembab adalah Skintific Cover All Perfect Air Cushion. Cushion Skintific ini juga diklaim memiliki banyak keunggulan lainnya, inilah yang menjadi alasan cushion ini semakin banyak dikenal orang.

Yuk kita ulas apa saja keunggulan cushion Skintific ini mulai dari manfaat, tekstur, coverage, ketahanan, aroma, kandungan, kemasan, hingga cara pakai.

Manfaat Cushion Skintific

Dimulai dari manfaatnya, Skintific Cover All Perfect Air Cushion menggunakan Nano Silicone Crosspolyme berukuran 0,25 mikron. Teknologi ini bisa memberikan hasil yang sempurna. Teknologi lain yang digunakan dalam cushion ini adalah Raincoat Protective Film Technology yang dapat menahan air dan minyak, sehingga riasan semakin awet.

Kandungan dalam cushion Skintific seperti 5X Ceramide, Centella Asiatica dan Hyaluronic Acid dapat menutrisi kulit dengan baik. Hasil dari kombinasi tersebut juga dapat memperkuat pelindung kulit dan melembabkan kulit.

Buat kamu yang memakai cushion ini, tidak masalah jika tidak menggunakan tabir surya lagi, karena cushion ini memiliki kandungan tabir surya dengan SFP 35 PA yang dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV dan meningkatkkan kualitas kulit.

Varian dan Tekstur Shade Cushion Skintific

Tidak hanya manfaatnya yang banyak, variannya juga banyak. Ada lima varian shades seperti Vanilla, Ivory, Petal, Beige, dan Sand. Kamu bisa menyesuaikan sesuai dengan warna kulit ya. Untuk teksturnya, cushion Skintific ini ringan dan mudah terserap. Jadi nyaman di wajah.

Ada juga teknologi Rubycell Puff-nya yang berbentuk seperti tetesan air mata, sehingga mampu menciptakan tampilan riasan rata, halus, dan tercampur mulus. Sehingga tekstur yang ringan ini memberikan hidrasi bagi kulit wajah agar tahan lama.

Untuk covarage, Skintific Cover All Perfect Air Cushion ini memiliki coverage medium hingga full dan diklaim tahan hingga 12 jam. Jadi, kamu tak perlu lagi melakukan touch up.

Aroma Cushion Skintific

Saya termasuk orang yang kurang nyaman jika menggunkan makeup dengan aroma menyengat. Ada yang sama? kalau sama, kamu akan cocok dengan cushion Skintific, karena cushion ini tidak memiliki aroma yang menyengat.

Kandungan Cushion Skintific

Kandungan utama yang digunakan dalam cushion Skintific yaitu Ceramide, Centella Asiatica, dan Hyaluronic Acid. Ketiga bahan tersebut tidak akan membuat kulitmu kering dan mampu mencegah kerutan yang muncul di sekitar wajah.

Kandungan Centella Asiatica Extract dan Tocopherol-nya yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas. Selain itu, Centella Asiatica juga mampu digunakan sebagai soothing agent untuk menenangkan kulit sensitif dan juga berjerawat. Kandungan tambahan lainnya ada Titanium Dioxide (Nano), Zinc Oxide (Nano), dan Homosalate sebagai tabir surya.

Terus, yang membuat saya suka dengan cushion ini tidak menggunakan alkohol, wewangian, minyak hingga paraben, sehingga aman digunakan bagi pemiliki kulit sensitif.

Cara Menggunakan Cushion Skintific

Menggunakan cushion Skintific cukup mudah, karena kamu bisa langsung mengunakannya setelah basic skincare. Cushion ini digunakan sebagai alas bedak, setelahnya bisa ditimpa dengan bedak dan riasan lainnya.

Nah, untuk kamu yang mau mencoba cushion ini, kamu bisa dapatkan cushion Skintific original hanya di BeautyHaul ya. Selamat mencoba 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *