Asus Vivobook Go 14
GADGET

Asus Vivobook Go 14, Laptop Murah yang Digandrungi Pelajar

Posted on

Asus Vivobook Go 14 adalah salah satu laptop pelajar paling diburu di 2023. Tak heran, faktor harga yang murah membuat laptop ini jadi bidikan siswa-siswa di seluruh Indonesia, dari SD hingga jenjang Kuliah. Selain itu, sebenarnya laptop ini juga memiliki banyak sekali keunggulan.

Laptop Asus Vivobook Go 14 mampu memberikan pengalamanan terbaik dengan baterainya yang mumpuni, keyboard yang bisa menyala serta software windows yang selalu update. Bagaimana detail spesifikasinya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Spesifikasi Asus Vivobook Go 14 untuk Pelajar

1. Baterai

Sebagai seorang pelajar, kamu tentu memerlukan laptop dengan daya baterai besar untuk mendukung keperluanmu. Baterai laptop yang besar dapat bertahan hingga beberapa jam, jadi bisa digunakan di manapun dan kapanpun.

Untungnya Laptop ASUS Vivobook Go 14 telah menggunakan teknologi yang mumpuni dalam hal baterai. Laptop ini sudah ditenagai dengan baterai 3 sel, membuatnya dapat bertahan hingga setengah hari alias 12 jam.

Khawatir baterai habis di tengah perjalanan? Kamu bisa mengecasnya secara cepat, hanya memerlukan waktu 45 menit saja. Dengan waktu tersebut kamu sudah bisa mengisi baterai dari kosong sama sekali hingga 60 persen.

Tak cuma itu, kamu juga tidak perlu khawatir dengan kasus baterai menggelembung, karena ada fitur ASUS Battery Health Charging yang membuat pengisian baterai terputus secara otomatis ketika listrik sudah penuh.

2. Desain

Sebagai seorang pelajar, tentu kamu tak cuma melihat laptop dari segi speknya saja. Desain luaran laptop juga penting diperhatikan untuk meningkatkan mood saat mengerjakan tugas. Desain yang bagus juga penting bagi sebagian orang guna meningkatkan citra diri atau branding.

Desain laptop Asus Vivobook Go 14 sangat cocok untuk generasi muda seperti kamu, karena tampilannya sangat minimalis dan tipis. Selain itu, laptop ini juga hadir dalam beberapa warna seperti Green Grey, Mixed Black serta Transparent Silver. Bezel pada laptop ini juga terbilang tipis, karena menggunakan teknologi NanoEdge.

3. Layar

Seorang pelajar memerlukan laptop dengan layar yang jernih dan bisa diandalkan. Selain untuk mengerjakan tugas kuliah, tentunya laptop berlayar jernih akan membantu ketika mengikuti rapat online organisasi dan keperluan akses webinar.

Asus Vivobook Go 14 jawabannya, karena telah dilengkapi dengan layar yang mumpuni. Laptop ini sudah ditenagai dengan Asus Tru2Life dan Asus Splendid yang membuat warna terlihat tajam. Resolusi laptop ini juga sudah full HD lho.

Kamu juga bisa membuka engselnya hingga 180 derajat. Ini sangat menguntungkan bagi kamu yang suka menonton film bersama kawan-kawan.

4. Performa

Bagaimana soal performa laptop Asus Vivobook Go 14? Mengenai hal ini, pihak Asus telah membenamkan AMD Ryzan 3 7320U yang membuat mesinnya mampu menjalankan aplikasi secara lancar.

Kemudian pada sisi memori utama, sudah terdapat kapasitas 8GB dual channel dan juga versi RAM 16GB. Jumlah RAM ini sudah sangat mencukupi untuk menjalankan berbagai software tanpa hambatan.

5. Layanan Purna Jual

Salah satu hal yang membuat ASUS disukai oleh banyak kalangan adalah layanan purna jualnya yang sangat memuaskan. Laptop Asus Vivobook Go 14 sendiri dilengkapi dengan garansi 2 tahun pada paket penjualan, baik untuk service atau spare parts. Terdapat pula layanan 1 tahun perfect warranty yang akan membantu meng-cover kerusakan sebesar 80% biaya spare parts.

Kemudian, Asus juga sudah melengkapi laptop ini dengan fitur pre-installed Windows original. Mencangkup juga microsoft words, excel dan power point versi asli. Tentunya, layanan purna jual ini sangat bagus kamu miliki sebagai pelajar.

6. Build Quality

Build Quality ASUS Vivobook Go 14 terbilang sangat memuaskan. Laptop ini bisa tahan benturan keras sekalipun, karena sudah mendukung uji standar Military Grade US. Ini artinya, laptop sudah melewati standar uji prosedur tes sebanyak 26.

Kemudian, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan berupa fingerprint sensor yang jarang tersedia pada laptop lain. Fitur ini sangat mirip dengan sensor sidik jari pada sebagian besar ponsel.

Nah, inilah beberapa penjelasan soal alasan kenapa Asus Vivobook Go 14 sangat digandrungi para pelajar. Melalui berbagai keunggulannya, laptop satu ini mampu mengakomodir berbagai tugas dengan mudah dan gampang.

Selain itu, untuk urusan entertainment kamu juga sangat bisa memanfaatkan laptop ini karena layarnya yang jernih dan bisa dibuka hingga 180 derajat.

Kamu bisa mendapatkan laptop ini dengan harga murah, cuma Rp 6,2 jutaan saja. Harga ini termasuk murah bila dibandingkan dengan laptop merek lain dengan spek yang hampir sama.

Tertarik? yuk buruan beli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *