rahasia tampil cantik dengan abecla sui
BEAUTY

Rahasia Tampil Cantik Tanpa Ribet dengan Abecla Sui

Posted on

Tampil cantik tanpa ribet adalah impian semua wanita, termasuk saya. Ya meskipun sibuk sepanjang hari dan terpapar polusi, perawatan kulit yang simpel namun memberikan hasil maksimal adalah keinginan semua wanita.

Untuk menjaga kulit wajah tetap sehat dan terbebas dari jerawat, saya rutin menggunakan skincare setiap pagi dan malam hari. Sudah banyak berbagai merek skincare yang saya coba, dan salah satunya adalah Abecla Sui.

Abecla Sui? Kok baru dengar namanya? Memang, Abecla Sui ini merek perawatan kulit terbaru yang percaya bahwa cantik tidak selalu harus ribet.

Sesuai dengan motto Abecla Sui “Beauty Begins With Healthy Skin”, rangkaian produk perdana dari Abecla Sui diproduksi dengan teliti serta memperhatikan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Bahan-bahan yang digunakan juga mengandung bahan yang aman dan sesuai dengan kebutuhan kulit.

Rangkaian Produk Perdana Abecla Sui

Pada launching perdananya, Abecla Sui memperkenalkan rangkaian #SkincareanGakPakaiRibet. Rangkaian produknya terdiri dari Facial Wash, Glow Up Essence Toner, Lightening Face Day & Night Cream, Brightening Serum, dan Hybrid Sunscreen.

Untuk memberikan hasil yang maksimal pada kulit wajah, setiap produk memiliki kandungan bahan aktif yang berbeda. Apa sih kandungannya? Yuk sini saya kasih tahu.

1. Face Wash

Rahasia Tampil Cantik Tanpa Ribet dengan Abecla Sui 1

Setelah hari yang panjang, penting untuk membersihkan wajah setelah pulang ke rumah. Dengan menggunakan Face Wash Abecla Sui, semuanya jadi lebih mudah. Sabun ini dapat membersihkan kotoran, debu, sisa make up, dan sel kulit mati di wajah.

Kandungannya ada niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Aloe vera yang berguna untuk menjaga kelembapan wajah. Citric acid dan carica papaya extract yang berfungsi sebagai eksfoliator, serta aman digunakan setiap hari untuk mengangkat sel kulit mati di wajah.

Abecla Sui Face Wash memiliki ukuran 100 ml dengan harga Rp 59,000. Dengan kemasan yang cantik dan tutup pump harganya cukup bersahabat.

Untuk teksturnya berupa cairan kental berwarna putih, dengan sedikit wangi. Jadi ketika akan menggunakannya harus digosok dahulu di tangan agar mengeluarkan busa.

2. Glow Up Essence Toner

Rahasia Tampil Cantik Tanpa Ribet dengan Abecla Sui 2

Dari semua rangkaian perawatan wajah Abelca Sui, kemasan Glow Up Essence Toner yang paling menarik perhatian saya. Botol panjang dengan bentuk ramping dan tutup pump, sangat cantik.

Glow Up Essence Toner dari Abecla Sui ini memiliki tekstur cair. Dengan kandungan ekstrak portulaca oleracea yang berfungsi sebagai antioksidan, serta memberikan nutrisi dan hidrasi pada kulit wajah. Ada ekstrak centella asiatica (cica) dan gluconolactone (PHA) juga untuk kulit wajah tidak merata. Kemudian ada asam sitrat dan ekstrak carica papaya untuk mencegah kulit terlihat kusam.

Essence toner ini digunakan setelah mencuci wajah, untuk membantu mempersiapkan kulit sebelum melanjutkan ke perawatan kulit lainnya.
Untuk harganya, Abecla Sui Glow Up Essence Toner Rp 59,000 dengan ukuran 50 ml.

3. Lightening Face Day Cream

Langkah perawatan kulit setelah menggunakan Face Wash dan Glow Up Essence Toner adalah menggunakan Lightening Face Day Cream. Krim pagi ini mengandung 5x ceramides, phragmites kharka (prumpung), dan porio cocos (jamur poria) untuk merawat kulit wajah secara keseluruhan.

Ceramides berfungsi menjaga kelembapan kulit 5x lebih banyak secara optimal. Selain itu, ceramides juga membantu memperkuat lapisan kulit dan melawan radikal bebas. Untuk menjaga agar kulit tetap muda dan kencang, terdapat phragmites kharka dan jamur poria sebagai agen collagen booster yang melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan dan kerusakan akibat radikal bebas.

Saran saya, ketika menggunakan lightening face day cream Abecla Sui jangan terlalu banyak. Cukup ambil secukupnya kemudian ratakan secara perlahan ke seluruh wajah. Karena teksturnya yang kental, jadi agak sedikit susah diratakan dan butuh waktu cukup lama untuk meresap.

Untuk harganya, Abecla Sui Lightening Face Day Cream Rp 59,000 dengan ukuran 12 gr.

4. Lightening Face Night Cream

rahasia tampil cantik dengan night cream abecla sui

Kalau siangnya menggunakan lightening face day cream, maka malam harinya jangan lupa pakai Lightening Face Night Cream untuk merawat kulit wajah secara maksimal ketika istirahat.

Bahan-bahan yang digunakan ada jania rubens extract (ganggang merah) yang kaya akan taurin dan carrageenan extract (rumput laut merah). Kedua bahan tersebut berfungsi untuk mencegah penuaan dini, dan mengurangi pembentukan kerutan pada kulit wajah. Mineral taurin dalam ganggang merah juga memberikan nutrisi pada kulit sehingga kulit terasa lebih kencang dan kenyal.

Selain itu, Lightening Face Night Cream juga bisa membantu mengurangi mata panda hingga 8%, dan membuat kulit di sekitar mata terlihat lebih bercahaya. Hayo yang sering begadang dan memiliki mata panda harus cobain pakai ini.

Abecla Suit Lightening Face Night Cream dijual dengan ukuran 12 gr dan dibanderol dengan harga Rp 79.000.

5. Brightening Serum

Agar kulit dapat terawat secara maksimal, kamu dapat menambahkan Brightening Serum dalam rangkaian perawatan kulit. Serum ini dapat digunakan sebelum penggunaan krim pagi atau malam.

Serum dari Abecla Sui telah dilengkapi dengan teknologi HTAC untuk Early Boost Formulation. Kandungan bahan aktifnya membantu merawat masalah-masalah kulit seperti kulit kusam, kerutan di wajah, hiperpigmentasi, warna kulit tidak merata, dan lain sebagainya.

Ganggang merah dan lumut laut merah berfungsi sebagai Early Boost Formulation untuk mencegah penuaan dini dan melembapkan kulit. Sedangkan mineral taurin dan ganggang merah membantu membuat kulit di sekitar area mata tampak lebih bercahaya.

Serum ini juga mengandung bahan untuk mencerahkan dan mempercepat proses regenerasi kulit, seperti niacinamide dan hexapeptide. Selain itu, kandungan syricalm dan ectoin membantu memperkuat lapisan kulit agar terbebas dari radikal bebas dan polusi dari luar. Abecla Sui Brightening Serum tersedia ukuran 15 ml dengan harga Rp 79,000.

6. Hybrid Sunscreen

Rangkaian perawatan wajah tidak berarti jika tidak menggunakan sunscreen. Oleh karena itu, saat beraktivitas sepanjang hari, baik di dalam maupun di luar ruangan, tetap penting menggunakan sunscreen dan mengaplikasikan ulang setelah tiga atau empat jam pemakaian.

Banyak yang malas menggunakan sunscreen, alasannya karena penggunaan sunscreen sering kali membuat komedo menumpuk. Padahal penggunaan sunscreen sangatlah penting. Solusinya kamu harus mencari sunscreen non-comedogenic. Dengan begitu bisa mencegah pembentukan komedo, dan itu ada di Hybrid Sunscreen Abecla Sui.

Hybrid Sunscreen merupakan formulasi yang menggabungkan dua jenis tabir surya, yaitu chemical sunscreen dan physical sunscreen. Sedangkan untuk kandungan ada beberapa bahan seperti UV filters yang berfungsi melindungi kulit dari sinar UVA/UVB. Kemudian ada hydrolyzed algin yang berfungsi sebagai agen anti-polusi, serta membantu mengurangi garis halus dan noda hitam di wajah.

Ada juga ethylhexyl salicylate yang memberikan perlindungan maksimal dengan tekstur yang ringan, serta 4x hyaluronic acid untuk kulit yang lembab. Oh ya, karena sunscreen ini mengandung 4x hyaluronic acid jadi mudah menyerap dan memiliki tekstur yang ringan saat diaplikasikan ke kulit.

Abecla Sui Hybrid Sunscreen memiliki ukuran 30 ml dan dibanderol dengan harga Rp 79,000.

Kesimpulan

Memiliki wajah cantik dan bersih memang Impian setiap Wanita. Namun untuk mendapatkannya bukanlah hal yang mudah, kita juga harus merawatnya dengan menggunakan skincare dan menjaga pola hidup sehat.

Jika kamu berpikir rangkaian perawatan wajah ribet dan mahal, kamu salah. Sekarang sudah banyak sekali skincare yang ramah di kantong, salah satunya Abelca Sui ini. Bukan hanya itu saja, dengan Abelca Sui #SkincareanGakPakaiRibet lagi.

Jadi tunggu apa lagi, yuk segera beli rangkaian produk perawatan kulit Abecla Suit sekarang juga! Karena “Beauty Begins With Healthy Skin”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *