games seru di plays.org
GAMES

5 Rekomendasi Games Seru di Plays.org

Posted on

Bermain games merupakan salah satu kegiatan yang saya lakukan ketika bosan, apalagi jika bosan menunggu sesuatu. Bermain games bisa menjadi solusi.

Namun sayang, terbatasnya ruang penyimpanan smartphone mengharuskan saya memilih beberapa games saja yang bisa diunduh. Padahal, saya ini orangnya mudah bosan dan senang berganti-ganti games. Ada yang sama?

Solusinya, saya mengunduh beberapa games yang benar-benar saya suka. Jika bosan, saya akan beralih ke games online yang bisa dimainkan di website, tanpa harus mengunduhnya.

Memang ada yang begitu? Ada dong, kamu bisa main games gratis di plays.org. Ada banyak pilihan games seru di plays.org yang bisa diakses di smartphone maupun desktop.

Dari beragamnya games di plays.org, berikut 5 rekomendasi games seru di plays.org yang bisa kamu coba mainkan.

1. Knife Hit

knife hit games seru di plays.org

Rekomendasi games seru di plays.org yang pertama adalah Knife Hit. Permainan melempar pisau ke papan kayu yang berputar. Pastikan pisau yang dilempar mengenai papan, jangan sampai mengenai pisau yang sudah tertancap di papan. Jika hal tersebut terjadi, maka permainan akan diulangi.

Cara mainnya juga mudah, hanya perlu ketuk layar atau mengklik mouse untuk melempar pisau ke papan sampai semua pisau habis. Permainan ini cocok dimainkan saat kamu merasa kesal kepada seseorang, anggap saja papan yang dilempar pisau adalah orang yang sedang kamu kesalkan.

2. Fruit Master

fruit master games seru di plays.org

Games seru di plays.org yang kedua adalah Fruit Master. Hampir sama dengan Knif Hit, permainan ini juga melempar pisau. Bedanya, akan ada buah-buahan berputar di tengah layar yang harus dipotong dengan cara melemparkan pisau ke arah buah-buahan tersebut.

Cara mainnya pun sama, hanya perlu mengklik mouse atau mengetuk layar saat akan melempar pisau untuk memotongnya. Di setiap level akan ada beberapa putaran yang harus diselesaikan. Kamu harus melempar semua pisau dan memotong semua buah sampai habis, setelah itu akan beralih ke putaran berikutnya.

Semakin tinggi tingkatan permainan, maka akan semakin sulit. Bukan hanya berputar searah jarum jam saja, tapi berlawanan arah jarum jam, atau kombinasi dengan jeda di antaranya.

Jika pisau yang kamu miliki telah habis tapi buah belum terpotong semua, maka permainan akan dimulai dari awal lagi.

Dulu, saya sempat mengunduh games yang sama dengan Fruit Master. Namun setelah tahu ada Fruit Master di plays.org jadi tak perlu mengunduhnya lagi, saya pun beralih.

3. Farm Rescue

farm rescure games seru di plays.org

Farm Rescue adalah permainan menembak gelembung berupa binatang-binatang lucu. Pada permainan ini akan ada 80 tahap yang harus dilalui, semakin lama kamu menembak maka permainan semakin sulit.

Cara mainnya arahkan gelembung ke tumpukan Binatang-binatang. Kemudian tembak untuk membuat 3 atau lebih gelembung yang berdekatan di tumpukan, dan akan terjatuh dari tumpukan.

4. Kids Mahjong

kids mahjong games seru di plays.org

Kamu suka main Mahjong Solitaire? Nah ini versi sederhana dan lebih mudah, karena diperuntukan untuk anak-anak. Ukuran batunya lebih besar dan tata letak papannya lebih sederhana, jadi mudah untuk dimainkan.

Ya walaupun diperuntukan untuk anak-anak, tapi Kids Mahjong juga asik dimainkan orang dewasa kok. Karena permainannya mudah, jadi kamu tak perlu tertalu memikirkan strategi, cukup menikmati setiap tahapannya saja.

5. TMNT Pizza Quest: Teenage Mutant Ninja Turtles RPG

Pizza Quest games seru di plays.org

Rekomendasi games seru di plays.org yang terakhir adalah Pizza Quest. Permainan pertarungan antara Teenage Mutant Ninja Turtles bertarung melawan musuh.

Teenage Mutant Ninja Turtles bertarung demi ronde selanjutnya. Kamu harus menyiapkan kekuatan dengan keterampilan khusus untuk menyerang dan bertahan. Kalahkan musuh agar bisa maju ke babak berikutnya.

Dari 5 games seru di plays.org di atas mana yang pernah kamu coba? Atau kamu punya rekomendasi games lainnya? Share di kolom komentar ya 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *