transaski cepat dan mudah dengan top up gopay - gojek - diantin.com

Transaksi Lebih Mudah dan Cepat Dengan GoPay

Sebagai orang yang sering pelupa, ketinggalan dompet menjadi hal yang sering saya alami. Pernah suatu ketika lagi makan siang bersama teman, mau bayar makan ternyata saya nggak bawa dompet. Sungguh malu sekali, untung saja ada teman yang bisa dipinjami.

Apa kabarnya kalau saat itu saya pergi makan sendiri dan lupa membawa dompet, terus makannya sudah habis. Ya ampun tak terbayangkan oleh saya malunya akan seperti apa.

Itu kejadian sudah sangat lama, sekarang saya tak perlu khawatir lagi kalau nggak bawa dompet. Karena sekarang saya menggunakan dompet digital, jadi kalau lapar dan lupa membawa dompet bisa mencari tempat makan yang berkerja sama dengan dompet digital yang saya punya.

Salah satu dompet digital yang sering saya gunakan adalah GoPay. Bukan hanya mempermudah transaksi ketika naik GoRide, GoFood, dan GoCar. GoPay juga bisa digunakan untuk berbagai transaksi lainnya.

Jadi ingat cerita beberapa hari lalu, saat saya harus memperpanjang hosting dan domain diantin.com. Karena saya tidak menggunakan m-banking dan malas ke ATM, saya bingung ketika memilih motode pembayaran. Terus saya senang ketika melihat pilihan pembayaran bisa memalui GoPay. Saya memilih pembayaran melalui GoPay, kemudian tampil barcode. Saya cukup scan barcode, pembayaran langsung sukses.

Ya, memang semudah itu menggunakan GoPay. Ketika jajan di merchant tinggal scan barcode saja, jadi nggak perlu khawatir lagi jika dompet tertinggal di rumah.

Untuk bayar GoRide, GoFood, atau GoCar juga mudah. Tinggal pilih metode pembayaran menggunakan GoPay, jadi nggak perlu repot lagi mencari uang cash lagi. Driver Gojek juga jadi mudah karena nggak perlu mencari uang kembalian.

Kelebihan Menggunakan GoPay

cara top up gopay - gojek - diantin.com

Seperti yang sudah saya diceritakan di atas, menggunakan GoPay itu sangat mudah dan banyak kelebihannya. Apa saja sih kelebihannya?

1. Transaksinya mudah

Tentu saja transaksi menggunakan GoPay sangat mudah. Tinggal buka aplikasi Gojek dan klik Scan QR, kemudian scan QR Code yang ada di kasir atau scan struk yang diberikan oleh kasir, masukan nominal pembayaran dan PIN GoPay, dan transaksi pun sukses.

Mudah bukan? Nggak perlu repot-repot lagi mencari sejumlah uang untuk membayar, atau mengunggu uang kembalian.

2. Banyak merchant yang bekerja sama

Kalian yang sering main ke mall atau ke kafe, pasti sudah tidak asing lagi dengan metode pembayaran menggunakan GoPay. Karena, setiap kafe atau merchant yang bekerja sama dengan GoPay akan memasang infonya di depan kafe atau di depan kasirnya.

Tentu saja banyak sekali merchant dan kafe kekinian yang bekerja sama dengan GoPay. Bukan hanya makanan dan minumanan saja, untuk belanja di minimart atau departemen store juga bisa lho. Dengan begitu transaksi kita pun menjadi mudah karena GoPay mencangkup berbagai macam merchant.

3. Banyak promo cashback

Sebagai sobat misqueen, tentu saja saya suka promo. Salah satu promo yang saya suka adalah promo cashback yang selalu diberikan GoPay. Rasanya senang sekali kalau jajan atau belanja dan dapat cashback, kalian begitu nggak sih?

Wahai kalian sobat misqueen, kalau kalian lagi cari promo GoPay, bisa langsung cek di aplikasi Gojek. Pilih saja “More GoPay Features”, kemudian akan ada info check out GoPay promos diklik saja, nanti akan terlihat promo-promo GoPay.

Teruntuk GoPay, tolong cashback-nya ditambah lagi ya hehe

4. Cara top up mudah

Siapa yang suka pakai dompet digital tapi malas top up? Saya termasuk salah satunya. Jujur, saya paling malas jika mau top up tapi harus melalui mesin ATM atau melalui M-Banking tertentu saja.

Namun, saya nggak perlu khawatir lagi kalau mau isi saldo GoPay. Kenapa begitu? Karena cara top up GoPay sangat mudah dan banyak pilihannya. Bisa top up melalui ATM, Internet Banking, Mobile Banking, BCA OneKlik, Minimart & Pengadaian, dan lain sebagainya.

Jadi begini lho cara top up GoPay

Kalau kalian mau isi saldo GoPay di minimart atau pengadaian, kalian tinggal bilang ke kasirnya mau top up GoPay. Kemudian menyebutkan nomor telepon yang terdaptar di akun Gojek dan nominal top up yang diinginkan.

Setelah itu tinggal bayar ke kasir, maka saldo GoPay kalian otomatis akan bertambah. Jangan lupa cek saldo GoPay sebelum meninggalkan tempat, dan menyimpan strucknya.

Untuk top up GoPay di minimart atau pengadaian kalian akan dikenakan biaya admin Rp.2000 dengan minimal top up Rp.20.000.

Bisa juga kalian top up GoPay melalui Internet Banking atau Mobile Banking, untuk caranya bisa lihat di gambar di bawah ini ya.

cara top up gopay - gojek - diantin.com
Cara top up GoPay

Selain itu, bisa juga isi saldo GoPay melalui driver Gojek. Saya sendiri saat ada uang cash, sering kali top up GoPay langsung ke driver Gojek. Tinggal bilang saja mau top up GoPay dan sebutkan nominalnya ke driver, nanti saldo GoPay langsung bertambah. Eiitttsss jangan lupa bayar cash ya 😀

Oh Ya, menurut info dari driver Gojek. Kalau ada yang top up GoPay langsung ke driver, driver tersebut akan mendapatkan poin. Jadi, kalau kalian ada cash jangan pernah ragu untuk top up ke driver Gojek ya. Anggap saja sekalian membantu driver yang sudah membantu kalian juga.

Selain itu, top up GoPay melalui driver Gojek juga nggak dikenakan biaya admin lho. Untuk nominal top up minimal Rp.25.000.

Kalau kalian masih bingung bagaimana cara top up GoPay atau mau top up dengan cara lainnya, kalian bisa cek cara top up di aplikasi Gojek dengan memilih menu “Top Up”, di situ sudah dijelaskan sangat lengkap.

Pilihan Terbaik Untuk Si Pelupa

Di zaman yang serba mobile dan dibutuhkan waktu yang cepat, Gojek dengan segala fiturnya sangat membantu sekali. Apalagi untuk si pelupa seperti saya, dengan adanya pembayaran elektronik seperti GoPay sangat membantu sekali.

Nah, untuk kalian yang sering pelupa juga, dompet digital (GoPay) bisa menjadi pilihan terbaik untuk setiap transaksi kalian.

Jadi, apakah kalian sudah menggunakan GoPay? Kalau iya, biasanya untuk transaksi apa sih?

8 pemikiran pada “Transaksi Lebih Mudah dan Cepat Dengan GoPay”

Tinggalkan komentar

error: Hay, nggak boleh ya !!