HEALTH

Tips Pencegahan Kanker bersama Tramedika

Posted on

Masih ingat tulisan saya yang sebelumnya? itu loh yang membahas tentang Tips Agar Konsistensi dalam Menulis Blog, masih di acara yang sama saya juga mendengarkan diskusi tentang Pencegahan Kanker Bersama Tramedika.

Narasumber kali ini ada dua wanita cantik berhijab yang kebetulan saya lupa namanya πŸ˜€ maafkakanlah saya yang pelupa ini πŸ™

Mereka akan memberikan pencerahan dan tips tentang pencegahan kanker.

Ngobrol Tentang Kanker Bersama Tramedika

Tramedika adalah pengobatan Medical Nature Internasional yang sudah mempunyai banyak cabang. Tramedika adalah terobosan baru metode pengobatan tumor, kanker dan diabetes tanpa operasi.

Menurut narasumber, setiap orang itu memiliki sel kanker dalam tubuhnya. Hanya saja ada yang berkembang dan ada yang tidak berkembang, tergantung dengan pola hidup kita sendiri.

Narasumber juga bercerita, ketika kita membeli tahu di pasar sebelum mengolahnya lebih lanjut tahu tersebut harus kita rebus terlebih dahulu. Alasannya, karena tahu selama di pasar direndam di air. Sedangkan kita tidak tahu apakah air itu bersih atau tidak, jadi sebaiknya direbus terlebih dahulu sebelum mengeolah lebih lanjut.

Bukan hanya itu saja, untuk sayuran juga sebaiknya direndam air garam terlebih dahulu sebelum kita mengolahnya. Tujuannya agar pestisida yang menempel di sayuran tersebut keluar. Itu adalah beberapa tips penjegahan kanker secara dini, agar sel kanker tidak berkembang dalam tubuh kita.

Awalnya, setelah acara sesi pertama selesai saya ingin langsung pulang saja. Membahas kanker bukanlah tema yang saya gemari, sama sekali tidak berniat untuk mendengarkan acara kedua ini. Saya malah lebi tertarik dengan acara di sesi ke tiga dan ke empat.

Namun setelah mendengarkan lebih lanjut, saya sangat menyesal karena tidak mendengarkan dari awal. Padahal materi yang dijelaskan sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari. Alhasil saya hanya mendapatkan sedikit informasi saja πŸ™

Hal ini menjadi pelajaran juga untuk saya sendiri, agar lain kali jangan menilai sebuah acara hanya dengan temanya saja. Karena yang awalnya saya anggap akan membosankan ternyata informasinya sangat berguna.

Untuk kalian yang mengidap penyakit kanker atau hanya penasaran saja sama Tramedika, bisa kepoin langsung di webnya www.kliniktramedica.net. Atau kalian juga bisa langsung berbicara dengan ahlinya langsung melalui call cente- nya di 0815-927-2727 atau 0812-9710-2727.

8 thoughts on “Tips Pencegahan Kanker bersama Tramedika

  1. endang cippy

    April 17, 2017 at 5:59 AM

    Gw malah gk fokus pas d sesi 2 😭😭😭 byk tmn cipika cipiki.. ini enak kali y kalau buka kelas kesehatan

    1. Antin Aprianti

      April 17, 2017 at 6:07 AM

      iyaa Mba aku pas awal2 kan mau pulang tapi katanya sesi 3 tema nya bagus jadi galau antara nungguin atau engga eh akhirnya nungguin juga 😁 jadi dengerin pas sesi2 akhir mau selesai aja, iya bagus juga ini tema kesehatan buat kelas Mba

      1. endang cippy

        April 17, 2017 at 4:32 PM

        nanti di cari wkt yg enak deh…

        1. Antin Aprianti

          April 17, 2017 at 9:44 AM

          sipp πŸ‘πŸ‘

          kopdar bulan ini aja terancam ga bisa ikutan πŸ˜₯πŸ˜₯ lagi deadline tugas2

          1. endang cippy

            April 17, 2017 at 4:51 PM

            semangat.. ! tp jgn ngiri y..kalau ada foto2 seru di share di grup hahaha

          2. Antin Aprianti

            April 17, 2017 at 9:53 AM

            ahh pasti ngiri lah aku, tapi nanti kalo ga jadi belajar kelompok mau ikutan

          3. endang cippy

            April 17, 2017 at 4:54 PM

            dahulukan belajar dl y.. ! πŸ™‚ *demi masa dpn*
            nanti, kalau kopdar lg bisa ketemuan dan minta diajarkan sm yg sdh bisa πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hay, nggak boleh ya !!