Mudahnya Mencari Tempat Me Time di Traveloka Xperience

28
508
views
Salah satu sudut ruangan di AHRA Reflexiology

Bulan lalu, saya ikut salah satu komunitas backpacker untuk eksplore Banyuwangi selama 4 hari 3 malam. Yang namanya pergi dengan komunitas backpacker, nggak bisa tuh manja-manja atau mau fasilitas yang super nyaman. Karena sistem pembayarannya share cost, jadi susah senang ditanggung bersama.

Mulai dari naik kereta ekonomi, sampai harus tidur di elf selama trip ditanggung bersama. Ya, walaupun ada beberapa teman yang naik kereta lain atau naik pesawat juga.

Bayangan awal saya, 4 hari 3 malam nggak ketemu kasur apa bisa ya. Langsung kebayang bagaimana pegalnya punggung dan kaki yang nggak bisa selonjoran. Oh ya, karena selama trip akan lebih banyak di jalan, jadi selama eksplore Banyuwangi memang nggak mampir di penginapan.

Awal-awal perjalan masih okelah, kaki dan punggung masih bersahabat untuk duduk berlama-lama di elf. Namun, setelah tektok (naik dan turun langsung) Kawah Ijen dengan jalan yang super panjang dan nanjak. Pegal di kaki mulai terasa, terlebih masih harus berlama-lama di elf dengan posisi kaki tertekuk.

Perjalanan saya kala itu masih tersisa 2 hari lagi, mau tak mau ya hanya bisa bersabar saja. Paling saya memaksakan selonjoran di musholla saat istirahat di tempat makan.

Me Time Tanpa Ribet Karena Traveloka Xperience

Pulang dari Banyuwangi kaki saya bengkak dan keras, mungkin karena kelamaan kaki menggantung selama di elf. Pinggang juga mulai terasa pegal-pegal. Karena pegal-pegal di pinggang dan kaki belum sepenuhnya hilang, beberapa hari setelahnya saya memutuskan untuk refleksi sekalian me time.

Mau refleksi tapi maunya nggak jauh-jauh, pengennya nyari tempat refleksi yang dekat dengan rumah saja. Kemudian saya ingat, di Traveloka Xperience ada menu Beauty & Spa. Iseng-isenglah saya membuka menu Beauty & Spa, dan memilih kategori Massage & Spa.

tampilan aplikasi traveloka xperience - diantin.com
Tampilan awal di aplikasi Traveloka dan menu Traveloka Xperience

Setelah saya cek ternyata ada salah satu tempat refleksi yang dekat dari rumah saya. AHRA Reflexology yang berlokasi di Pasar Raya Blok M. Kebetulan sekali sedang ada diskon juga, untuk dry massage+face acupressure package 90 menit hanya Rp. 217.500 saja dari harga awal Rp. 290.000.

tampilan traveloka xperience - diantin.com
Tampilan pilihan beberapa tempat refleksi dan beberapa pilihan paket treatment

Cara memesannya juga mudah, setelah masuk di kategori Massage & Spa tinggal pilih tempat refleksi yang diinginkan. Bisa difilter berdasarkan lokasi maupun harga, atau kalau kalian sudah tahu mau refleksi di mana bisa langsung memasukan nama tempat di kolom pencarian. Sangat mudah bukan?

Sesudah memesan paket refleksi, saya menelepon AHRA Reflexology untuk memastikan. Ternyata, jika sudah memesan di traveloka saya tinggal datang saja. Namun ada bagusnya juga saya menelepon terlebih dahulu, jadi bisa membuat janji akan datang jam berapa.

Oh ya, untuk kalian yang belum tahu Traveloka Xperience saya kasih tahu sedikit ya. Jadi, mulai tahun ini Traveloka melebarkan sayapnya dengan melengkapi produk dan layanan untuk kebutuhan travel serta lifestyle dalam Traveloka Xperience.

Melalui Traveloka Xperience, kalian bisa menemukan berbagai jenis produk dan aktivitas liburan serta gaya hidup di Asia Tenggara. Mulai dari atraksi, bioskop, event, hiburan, spa & kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan & minuman, serta kursus & workshop.

Selain itu, kalian juga bisa menikmati ribuan pilihan pengalaman wisata di seluruh dunia yang didukung oleh metode pembayaran beragam, proses pemesanan cepat dan praktis, serta customer service 24/7. Semuanya tersedia dalam 6 pilihan bahasa untuk semakin memudahkan para pengguna.

Menikmati Me Time

Besoknya, saya datang langsung ke AHRA Reflexology dan disambut ramah oleh Mbak resepsionis. Kemudian saya bilang sudah membuat janji dan menunjukan bukti pemesan di aplikasi traveloka.

ahra reflexology - traveloka xperience - diantin.om
AHRA Reflexology Pasar Raya Blok M

Karena saya baru pertama kali datang ke sini, jadi diminta data diri. Setelah itu, dicek bukti pemesanan di travelokanya. Tidak lama dari itu pintu ruangan refleksinya terbuka, kemudian seorang therapist menyapa saya dan mempersilahkan masuk ke ruang refleksi no. 4.

tempat menunggu ahra reflexology - traveloka xperience - diantin.om
Tempat menunggu di AHRA Reflexiology

Saya dipersilahkan untuk berganti celana pendek dan menyimpan barang yang saya bawa di meja samping tempat tidur. Beberapa menit kemudian, Mbak Nurma (sang therapist) kembali masuk dengan membawa perlengkapannya.

Mbak Nurma menunjukan waktu refleksi yang saya pesan di sebuah alat, dan memulai memijat kaki saya dengan handuk hangat.

“Mbak jangan keras-keras ya” pinta saya.
“Segini cukup, Mbak?” cukup Mbak, jawab saya.

Sisanya saya diam menikmati pijatan Mbak Nurma yang nikmat. Mulai dari kaki, tangan, punggung, hingga ke muka. Sampai-sampai 90 menit terasa begitu sebentar ketika Mbak Nurma memberitahukan jika waktu sudah selesai, dan saya dipersilahkan berganti celana kembali.

Ini sungguh me time yang sangat nikmat, mulai dari kemudahan membeli paket refleksi sampai proses konfirmasi pemesan. Traveloka Xperience memang sahabat terbaik untuk mencari tempat me time. Pegal-pegal saya teratasi dan badan menjadi rileks.

Jadi, kalau kalian bingung mau me time di mana dan ngapain saja, cek saja Traveloka Xperience di aplikasi kalian dan nikmati #XprienceSeru yang tak terlupakan.

Selamat mencoba 🙂

28 KOMENTAR

  1. Traveloka semakin lengkap ya Mba Fitur nya. Tidak hanya hotel dan tiket pesawat, sekarang ada tiket bioskop, voucher makan, arena bermain, me time dan banyak lagi.

    Kalo aku me time nya makan pakai diskon epic sale kemarin..haha

  2. Uuuh pasti nyaman banget me time nya di AHRA. Habis backpackeran emang paling enak berendem di air hangat atau dipijat. Makin praktsi lagi setelah tau tiketnya bisa dibeli lewat Traveloka Xperience ya. Lebih praktis dan mudah

  3. Mau bnget liburan bareng kluarga serba mudah dengan Traveloka Xperience yaa mba…kbtulan sebntar lagi mau desember nih yeay waktunya liburann

  4. Tempatnya bagus dan buat me time jadi hits banget ini, aku juga mau pakai mbak dalam waktu dekat dan udah booking di Traveloka Xperience.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here