Narasumber kampanye #BanyakMaknaCinta SilverQueen - diantin.com
RANDOM

Cara Mengapresiasi Orang Tersayang dengan SilverQueen

Posted on

Mengungkapkan rasa kasih sayang dan apresiasi tidak terbatas hanya untuk pasangan saja, tapi lebih luas lagi. Bisa untuk keluarga, teman, bahkan pihak lain yang ada di hidup kita.

14 Februari menjadi Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day di Dunia. Di Indonesia sendiri banyak kaula muda yang merayakan Hari Kasih Sayang, walaupun saya tidak ikut merayakannya. Namun, euforianya begitu terasa.

Sejak masuk bulan Februari, banyak tempat berubah menjadi bernuansa pink atau merah. Cokelat, bunga, dan boneka mendadak menjadi barang yang banyak dicari di bulan kasih sayang ini. Pusat perbelanjaan pun berlomba-lomba memberikan promosi.

Jadi di bulan kasih sayang ini, sudahkah kalian mengapresiasi dan berterima kasih kepada orang-orang yang kalian sayangi atau yang telah membantu kalian?

Nah, untuk kalian yang mau mengapresiasi orang-orang tersayang caranya mudah sekali lho. Bagimana caranya? sini-sini saya kasih tahu.

Apresiasi Orang Tersayang dengan SilverQueen Kemasan Khusus

Kenapa harus cokelat SilverQueen? Karena SilverQueen hadir dengan kemasan khusus dengan tulisan #GiveLove, #GiveSmile, #GiveThanks. Dengan kemasan khusus ini kalian bisa memberikan apresiasi kepada orang lain melalui cokelat.

SilverQueen kemasan khusus #BanyakMaknaCinta - diantin.com
SilverQueen Kemasan Khusus

Apalagi untuk saya yang sulit merangkai kata, dengan adanya SilverQueen kemasan khusus ini sangat terbantu. Tak perlu merangkai kata, cukup memberikan cokelat dengan tulisan khusus yang saya pilih untuk orang tersayang.

Lagipula, SilverQueen memang merek cokelat terbaik yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1950-an. Selama ini, SilverQueen selalu menjaga kualitas rasa cokelatnya agar tetap konsisten. Coba deh kalian tanya ke orangtua kalian rasa SilverQueen dulu dan saat ini masih sama atau nggak, pasti jawabannya masih sama.

Parade #BanyakMaknaCinta SilverQueen

Ada banyak makna cinta di sekitar kita yang kadang tidak kita sadari dan tidak terapresiasi. Padahal, apresiasi merupakan perasaan yang sangat penting. Karena membuat orang menjadi lebih bahagia dan meningkatkan kualitas hubungan dengan orang lain.

Oleh karena itu, SilverQueen meluncurkan kampanye #BanyakMaknaCinta untuk menginspirasi masyakarat agar mengenali banyak makna cinta dan mengapresiasi dengan cara #GiveLove, #GiveSmile, #GiveThanks.

Jadi, selain menghadirkan SilverQueen dengan kemasan khusus. Ada juga kampanye #BanyakMaknaCinta. Kampanye ini dilakukan serentak di digital maupupun offline melalui Parade #BanyakMaknaCinta SilverQueen di area CFD Jakarta, pada tanggal 9 Februari 2020. Ada 3 booth SilverQueen di beberapa titik sepanjang area CFD, Sudirman.

Sekitar pukul 7 pagi di dekat FX Sudriman sudah terlihat rombongan parade #BanyakMaknaCinta SilverQueen. Dari jauh saya bisa melihat balon besar SilverQueen yang terbang di udara. Selain itu ada juga marching band, pasukan pembawa balon pink, dan ada beberapa orang yang memakai costum SilverQueen.

Parade #BanyakMaknaCinta SilverQueen - diantin.com
Parade #BanyakMaknaCinta

Selesai melihat parade #BanyakMaknaCinta SilverQueen, saya mendengarkan cerita Mbak Ivonne Adelina Dewi selaku Marketing Manager Perusahan Industri Ceres dan Edho Zell selaku Social Media Influencer dan Family Vlogger yang membahas lebih jauh tentang kampanye #BanyakMaknaCinta.

#BanyakMaknaCinta SilverQueen - diantin.com
Mbak Ivonne Adelina Dewi (kiri) dan Edho Zell (kanan)

“Kadang kita menerima semua dukungan dari orang lain sebagai hal biasa saja, hingga terkadang lupa mengapresiasi. Padahal banyak sekali hal yang terlihat biasa, tapi merupakan bentuk kasih sayang yang harus diapresiasi” – Edho Zell 

Wah benar juga ya, saya sendiri suka lupa mengapresiasi orang sekitar. Selama ini hanya mengucapkan terima kasih, tapi tak memberikan sesuatu untuk mengapresiasinya. Mendengar ucapan Bang Edho Zell langsung terinspirasi untuk memberikan apresiasi kepada orang di sekitar yang mendukung saya selama ini.

Bang Edho Zell juga mengajak kita semua untuk mulai mengenali beragam bentuk kasih sayang dan mulai mengapresiasi dari sekarang, melalui beberapa video yang diunggahnya di instagram dan youtube miliknya.

Jadi, untuk kalian yang mau memberikan apresiasi untuk keluarga, teman atau lingkungan sekitar tapi bingung mau kasih apa. Kalian bisa berikan SilverQueen kemasan khusus dengan tulisan yang bisa kalian pilih, mudah kan.

Di akhir tulisan ini, saya ingin mengucapkan selamat Hari Kasih Sayang untuk kalian semua yang sudah mampir ke diantin.com dan membaca cerita-cerita di blog ini. Terima kasih telah mendukung saya dengan mampir dan membaca cerita-cerita saya di blog ini 🙂

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hay, nggak boleh ya !!