Jatuh Cinta Setiap Hari

Helloooo Februari …

Helloooo juga tempat curhat favorit gue …

Hampir sebulan lebih ga nyampah disini padahal lagi ga sibuk, ntah lah kenapa padahal udah libur kuliah tapi ntah kenapa otak jadi ikutan mentok ga bisa nulis. Banyak ide yang pengen ditulis, ada juga beberapa cerita yang pengen di share tapi bingung mau mulai nya. Yaaa selalu begitu, sesuatu untuk memulai itu emang selalu susah *jiaaaahhh ini maksudnya apa 😀

Tahun ini sebenernya pengen banget ikutan #30HariMenulisSuratCinta tapi masih ragu-ragu apa bisa posting tiap hari sebelum jam 6 sore ? mungkin untuk postingnya sih bisa aja colongan dikantor atau posting di HP tapi yang jadi masalah apa punya ide buat posting tiap hari ?? emmm itulah yang bikin ragu, mungkin tahun ini harus sama seperti taun kemarin hanya jadi pembaca saja.

Baca SelengkapnyaJatuh Cinta Setiap Hari

error: Hay, nggak boleh ya !!