area di River 8 Residence Jakarta
RANDOM

River 8 Residence Jakarta, Aparthouse Layaknya Rumah

Posted on

Memiliki hunian di pusat kota yang strategis tentu saja impian setiap orang. Bukan begitu? Namun mencari hunian nyaman, aman, dan terjangkau di pusat kota bukanlah hal yang mudah.

Karena ketersediaan lahan yang terbatas, bisa dibilang saat ini cukup sulit mendapatkan perumahan di pusat kota. Alhasil sebagian orang memilih tinggal di apartemen, sedangkan sebagian lagi masih ragu memilih apartemen karena merasa lebih nyaman tinggal di perumahan.

Pilihan yang sulit bukan? apartemen berada di pusat kota, sedangkan perumahan jaraknya jauh dari pusat kota. Untuk yang punya mobilitas tinggi, tinggal jauh dari pusat kota cukup menghambat.

Namun, sekarang kalian tak perlu bingung lagi. Karena sekarang ada River 8 Residence Jakarta. Aparthouse layaknya seperti rumah dan berada di pusat kota. Selain itu ada banyak keunggulan lainnya dari River 8 Residence Jakarta yang harus kalian tahu.

Keunggulan River 8 Residence Jakarta

1. Lokasi Strategis di Pusat Kota

River 8 Residence Jakarta berlokasi di jalan Kalibata Utara II No. 70, Jakarta Selatan. Selain lokasi yang strategis dan berada di pusat kota, akses ke sarana umum juga mudah.

Kalian bisa lihat peta di atas, betapa strategisnya River 8 Residence Jakarta. Dekat dengan Pancoran dan Gatot Subroto.

Hal penting lainnya ketika memilih hunian adalah dekat dengan rumah sakit dan transportasi umum. Bukan begitu? Nah, River 8 Residence Jakarta lokasinya dekat dengan Halte Trans Jakarta dan Stasiun Pasar Minggu. Jadi mudah sekali kalau kalian ingin berpergian. Untuk akses ke rumah sakit juga sangat dekat, hanya perlu waktu 5 menit saja untuk sampai ke Rumah Sakit Brawijaya Duren Tiga.

Suka belanja atau hanya sekadar jalan-jalan saja di Mall? kalian tak perlu khawatir, karena River 8 Residence Jakarta dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti Kalibata City, Plaza Kalibata, dan Pejaten Village.

2. Memiliki Konsep Baru yang Berbeda

River 8 Residence memiliki Aparthouse Concept, yaitu konsep baru yang berupa rumah dengan fasilitasnya seperti apartemen. Walaupun apartemen, tapi tetap menyajikan kenyamanan layaknya rumah biasa.

kamar di River 8 Residence Jakarta
Salah satu kamar di River 8 Residence Jakarta

Jadi untuk kalian yang belum terbiasa tinggal di apartemen tak perlu khawatir, karena River 8 Residence memiliki konsep layaknya di rumah biasa.

3. Bersertifikat Hak Milik

Aparthouse River 8 Residence adalah rumah dengan konsep apartemen. Layaknya rumah pada umumnya, tentu saja harus memiliki sertifikat hak milik. Begitu juga dengan Aparthouse River 8 Residence Jakarta, sudah bersertifikat hak milik.

4. Smart Living

Seperti yang saya bilang tadi, River 8 Residence hunian layaknya rumah dengan fasilitas seperti apartemen. Jadi setiap unitnya sudah menerapkan teknologi smart home dan digital door lock yang menggunakan finger print, pin, dan card.

Karena aparthouse, maka biaya perawatannya juga tidak setinggi apartemen. Sisa biaya perawatannya bisa untuk kebutuhan yang lain. Hemat bukan?

5. Eksklusif dan Private

River 8 Residence Jakarta memiliki unit yang terbatas untuk menjaga exclusivitas dan privasi penghuninya agar nyaman dan aman.

Berikut beberapa unit yang ada di River 8 Residence Jakarta:

  • River 8 Residence tipe Vivere memiliki 3 lantai, 2 kamar tidur, dan 2 kamar mandi.
  • River 8 Residence tipe Neo Vivere memiliki 3 lantai, 2 kamar tidur, dan 2 kamar mandi.
  • River 8 Residence tipe New Vivere memiliki 3 lantai, 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.
  • River 8 Residence tipe Great Geranium memiliki 3 lantai, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 1 Carport.

6. Investasi yang Menguntungkan

Dengan harga 900 jutaan,  River 8 Residence Jakarta seperti memiliki 3 unit apartemen. Didesain dengan tipe studio yang memiliki 2 kamar lengkap dengan dapur dan ruang tamu.

ruang tamu River 8 Residence Jakarta
Ruang tamu

Dengan desain seperti itu, berpotensi tinggi untuk disewakan per kamar. Jadi selain dijadikan hunian sendiri, bisa juga dijadikan sebagai investasi.

Spesifikasi Bangunan River 8 Residence Jakarta

Ketika memilih hunian, kita juga harus tahu betul bagaimana spesifikasi bangunanya. Jangan sampai ketika sudah membeli ternyata spesifikasi bangunannya kurang bagus, alhasil menyesal di kemudian hari. Bukan begitu?

Namun, kalian tak perlu khawatir karena River 8 Residence Jakarta dibangun menggunakan bahan-bahan yang berkualitas baik seperti:

  • Pondasi foot plate/ strausst pile
  • Struktur beton bertulang
  • Dinding dengan bata ringan/ celcon
  • Kusen pintu dan jendela dari kayu dan alumunium. Daun pintu menggunakan panel jati/ setara (pintu utama), dan daun jendela menggunakan alumunium.
  • Penutup atap menggunakan genteng metal, dan dak beton cor + water proofing.
  • Plafond Gipsun rangka hollow
  • Lantai homogenous tile, setara 60x60cm (living room),  dan bathroom menggunakan keramik bermotif kayu / setara (badroom).
  • Sanitair menggunakan TOTO/ Wasser / setara
  • Listrik dengan daya 2200 watt
  • Cat eksterior menggunakan Moveilex/ Jotun weathershield/ setara. Sedangkan interiornya menggunakan cat jatun/ setara.
kamar mandi di aparthouse River 8 Residence Jakarta 
Fasilitas di kamar mandinya

Nah, untuk kalian yang mencari hunian dengan fasilitas apartemen, berada di pusat kota, dan dekat dengan sarana publik, aparthouse River 8 Residence Jakarta lah pilihannya. Untuk pemesan dan informasi lengkap tentang aparthouse River 8 Residence Jakarta kalian bisa cek instagram-nya @river8jakarta atau bisa juga WA ke Marketingnya di nomor 0813 – 8908 – 1468.

Ayo segera hubungi sebelum unitnya laku terjual.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Hay, nggak boleh ya !!