EVENT

Pencegahan Kanker bersama Tramedika

Sabtu, 25 Maret 2017 *Sesi kedua*

Masih lanjutan dari postingan gue yang sebelumnya Konsistensi dalam Menulis Blog, masih di acara #PasarHobi2017 yang diadakan oleh komunitas Kubbu BPJ di PGC. Tema sesi kedua diacara hari ini adalah Pencegahan Kanker bersama Tramedika.

Narasumber kali ini 2 wanita cantik berhijab yang kebetulan gue lupa namanya πŸ˜€ maafkan lah daku yang pelupa ini πŸ™ Tramedika itu adalah pengobatan medical nature internasional yang sudah mempunyai banyak cabang. Tramedika ini adalah terobosan baru metode pengobatan tumor, kanker & diabetes tanpa operasi.

Menurut narasumber setiap orang itu memiliki sel kanker dalam tubuhnya hanya saja ada yang berkembang dan ada yang tidak berkembang tergantung dengan pola hidup kita sendiri. dan yang bikin kagetnya lagi ternyata ketika kita membeli tahu di pasar, sebaiknya sebelum mengolahnya lebih lanjut tahu tersebut harus kita rebus terlebih dahulu. Bukan hanya itu saja untuk sayuran pun sebaiknya direndam air garam terlebih dahulu sebelum kita mengolahnya agar pestisida yang menempel di sayuran tersebut keluar. Itu adalah beberapa tips penjegahan kanker secara dini agar sel kanker tidak berkembang dalam tubuh kita.

Awalnya setelah acara sesi pertama selesai gue pengen pulang dan ga niat buat dengerin sesi kedua karena kurang suka sama tema nya, dan gue malah tertarik sama sesi ketiga dan keempatnya tapi cukup nyesel juga kerana gue baru dengerin pas di sesi-sesi terakhir karena ternyata sesi kedua ini berguna banget buat kehidupan sehari-hari. Alhasil jadinya gue hanya mendapatkan sedikit informasi saja πŸ™ jadi pelajaran sih buat gue sendiri agar lain kali jangan menilai sebuah acara hanya dengan tema nya saja, karena yang awalnya gue anggap akan membosankan ternyata informasinya sangat berguna.

oh iya yang mau kepoin tramedika bisa kepoin di www.kliniktramedica.net atau di call center nya 0815-927-2727 atau 0812-9710-2727

10 thoughts on “Pencegahan Kanker bersama Tramedika

    1. iyaa Mba aku pas awal2 kan mau pulang tapi katanya sesi 3 tema nya bagus jadi galau antara nungguin atau engga eh akhirnya nungguin juga 😁 jadi dengerin pas sesi2 akhir mau selesai aja, iya bagus juga ini tema kesehatan buat kelas Mba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *