RANDOM

Penyesalan Selalu Datang Terlambat

Beberapa bulan ini gue mulai galau masalah kuliah, sebenernya gue emang udah niat pengen kuliah taun ini tapi ntah kenapa lama – kelamaan gue jadi berasa ke-enakan kerja dan terlalu santai buat nyari tempat kuliah sampe sekarang udah bulan agustus baru deh gue bingung nyari – nyari tempat kuliah yang sesuai dengan kantong dan sesuai dengan schedule gue yang kerja gini. sekarang gue baru sadar ternyata kalo kita mau sesuatu jangan ditunda – tunda biar ga nyesel kaya gue gini, sekarang cuma bisa nyesel kenapa gue ga nyari dari awal taun toh semuanya kan jadi ada persiapannya bukan kaya sekarang ini yang serba grasak grusuk ga karuan

Beberapa kampus yang gue datengin bervariasi .. ada yang harganya terjangkau tapi tempatnya jauh banget dari rumah gue, kalo tempatnya jauh banget kan otomatis selain ongkos yang dikeluarin lebih banyak fisik gue juga kayanya ga bakal sanggung kalo tiap hari harus pulang pergi tebet – ranco – tendean 🙁

ada juga kampus yang jaraknya lumayan deket dari kantor gue tapi harganya yang engga banget, buat gue ukuran kampus swasta yang ga terlalu terkenal itu lumayan mahal dan yang terakhir ada kampus yang deket dan lumyan terjangkau tapi udah ga ada kursi kosong untuk kelas sore 🙁

gue tau kalo manusia cuma bisa berencana, Alloh yang nentuin. sekarang gue cuman terima apa yang terbaik buat gue antara kuliah taun ini atau kuliah taun depan yang pasti gue harus kuliah bukan cuma lulusan SMK aja *Semangaaattt* 😀 yah walaupun sekarang gue udah punya kerjaan yang tetap dan penghasilan yang lumayan juga tapi buat gue kuliah tetep harus selagi otak gue mampu dan pastinya ada biayanya juga 😀

Pesan gue sih kalo kalian punya keingin jangan ditunda – tunda dan kejarlah keinginan itu sampe kalian bisa meraihnya 😀 berusaha, kerja keras, dan berdoa lah untuk keingin kalian agar cepat terwujud *Semanggggaaaatttttt*

4 thoughts on “Penyesalan Selalu Datang Terlambat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *