Tradisi Ramadhan

Seperti sudah menjadi tradisi atau kebiasaan setiap bulan Ramadhan datang, maka undangan acara Bukber (Buka Bersama) pun akan berdatangan. Hampir semua orang yang gue...

Pesona Kolam Renang Atas Awan di Resort Giri Tirta Kahuripan Purwakarta

Membahas tempat wisata ataupun tempat kuliner di Indonesia memang nggak pernah ada habisnya, begitu banyaknya tempat wisata yang indah dan kuliner yang enak-enak. Kali ini...

Yayasan Lara Adam Mulia, Wujud Cinta Pak Tatang Pada Anak SLB...

Beberapa waktu lalu, saya dan beberapa teman menyusuri jalanan Jakarta-Bandung untuk mendatangi salah satu yayasan yang ada di Bandung. Nama yayasan tersebut Yayasan Lara...

Disinilah awal kita kenal dan dekat

Kali ini gue pengen cerita tentang temen-temen luar biasa yang gue kenal di sosial media. Untuk jaman seperti sekarang ini tidak dipungkiri jika kita bisa...

Pertemuan Pertama Dengan @Shitlicious

Kalo setiap jalan sama temen tuh selalu ada aja kejadian yang tak terduga, baik itu seneng maupun sedih. yaa itu lah yang gue rasain...

Tempat Liburan Awal Tahun Di Purwakarta

Saya awali tahun 2015 ini dengan liburan ke tempat salah satu teman di Purwakarta. Perjalanan yang sebenarnya sudah saya rancang dari jauh-jauh hari bersama...

Cibolang Hot Spring Water Yang Tak Sesuai Harapan

Ada yang pernah denger Hot Spring Cibolang? Mungkin sebagian orang pernah denger bahkan udah pernah kesana atau bahkan baru tau sekarang ? Kali ini gue...

One Day Trip : Kota Tua & Jakarta Bookfair Senayan

29 Mei 2014 Akhirnya hari ini tiba juga :D yeayyhh Rencana yang udah dirancang sebulan lalu ini akhirnya terlaksana juga, rencana apa sih ?? rencana jalan-jalan...

Orum Goes To Pulau Harapan *Hari Kedua*

Akhirnya setelah bertapa beberapa minggu dapet ide juga buat lanjutin cerita ini haha *oke ga penting* #abaikan 14 Januari 2014 pagiii pulau harapann, pagi neptunuss, pagii...

Orum Goes To Pulau Harapan *Hari Pertama*

13 Januari 2014 Horeeee akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu datang juga, yaa hari ini gue dan karyawan orum mau ada acara gathering di kepulauan seribu. buat...
error: Hay, nggak boleh ya !!