Mengabadikan Momen dengan Vivo S1

0
51
views
mengabadikan momen kebersamaan dengan vivo s1 - diantin
Mengabadikan momen bersama teman komunitas

Bagi saya, mengabadikan setiap momen seperti sebuah keharusan. Alasannya, karena setiap momen itu berharga dan belum tentu akan terulang kembali. Nggak percaya? Saya cerita sedikit ya.

Saya terlahir dan bersekolah dasar di salah satu Kabupaten di Bandung, dan sejak SMP saya pindah ke Jakarta. Pulang ke kampung hanya bisa dihitung jari, bahkan kadang hanya pulang saat lebaran saja.

Saat saya kecil, ponsel belum sepopuler saat ini. Adapun yang memiliki ponsel, masih tipe yang sangat sederhana. Hanya bisa sms dan telepon, dengan layar hitam putih.

Banyak sekali momen seru masa kecil yang tak terabadikan, terkadang saya rindu kembali ke masa-masa itu, rindu teman-teman. Namun, setiap pulang hanya beberapa teman saja yang masih bisa saya temui. Sisanya ke mana? Ntahlah, saya pun tak tahu. Sejak pindah ke Jakarta saya benar-benar kehilangan kontak dengan semua teman kecil.

Terkadang ada rasa sesal, kenapa ponsel tidak populer sejak dulu. Andai saja saat itu ponsel sudah populer, setiap momen akan terabadikan dalam bentuk foto, dan komunikasi akan semudah saat ini.

Ya, yang sudah terjadi memang tak bisa diulang kembali. Namun, masa depan masih bisa diubah. Untuk itu, saya selalu mengabadikan momen-momen penting yang terjadi dalam bentuk foto. Misalnya kumpul bersama keluarga, kumpul bersama teman sekolah, atau kumpul bersama teman komunitas.

mengabadikan momen bersama teman dengan vivo s1 - diantin
Mengabadikan momen bersama teman

Dengan begitu, setiap rindu teman-teman saya bisa melihat foto-foto yang sudah terabadikan dengan rapi. Untuk mengabadikan momen penting yang terjadi, diperlukan kamera agar setiap momen terabadikan dengan baik.

Sejujurnya saya ini anaknya nggak suka yang ribet-ribet. Jadi, saya lebih sering mengabadikan momen kebersamaan melalui kamera ponsel karena lebih praktis.

Bicara soal ponsel, saya punya rekomendasi ponsel keluaran terbaru dengan kamera yang ciamik untuk mengabadikan momen penting kalian lho. Penasaran? Sini-sini saya kasih tahu.

Vivo S1, Ponsel Pintar yang Siap Mengabadikan Momen Kalian

Sejak beberapa tahun belakangan, Vivo merupakan salah satu merk ponsel pintar yang populer di kalangan millenials. Saya sendiri sudah menggunakan vivo sejak beberapa tahun belakangan sampai saat ini. Iya, ponsel Vivo memang seawet itu.

Alasan saya memilih Vivo tentu saja karena kameranya yang ciamik untuk mengabadikan momen, dan beberapa spesifikasi lainnya yang membuat keyakinan saya mantap memilih Vivo.

Sejak masuk ke Indonesia, Vivo selalu membuat inovasi-inovasi baru untuk meningkatkan kualitasnya. Seperti baru-baru ini, Vivo meluncurkan seri ponsel terbaru dengan tipe S1.

Keunggulan Vivo S1

keunggulan vivo s1 - diantin.com
Keunggulan Vivo S1

Vivo S1 memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,38 inci. Dengan 6.38’ Super AMOLED Ultra All Screen, saya dapat menikmati tampilan layar ponsel yang luas tanpa batas. Main games makin betah deh, eh 😀

Bukan hanya itu saja, Vivo S1 juga dilengkapi dengan Screen Touch ID. Cukup dengan satu sentuhan, layar ponsel akan terbuka dengan cepat. Screen Touch ID ini cocok sekali untuk saya yang sering lupa pola untuk membuka ponsel.

Nah, ini nih yang paling penting untuk mengabadikan momen. Vivo S1 memiliki 32MP Al Selfie Camera, dan AI Triple Camera. Dengan kamera depan 32MP hasil foto selfie ataupun wefie saya akan lebih tajam dan jernih.

Kamera S1 juga didukung dengan beberapa mode, seperti AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, AI Filter, dan fitur lainnya. Selfie maupun wefie semakin seru dan menyenangkan.

Kecenya lagi, Vivo S1 dilengkapi juga dengan AI Triple Rear Camera yang didukung oleh kamera sensor Sony IMX499. Sehingga setiap foto yang diambil akan lebih akurat dan presisi.

Satu lagi nih keunggulan Vivo S1 yang sangat pas untuk saya, yaitu kapasitas baterainya. Dengan 4500 mAH, saya nggak perlu repot-repot lagi membawa power bank.

varian warna vivo s1 - diantin.com
Vivo S1 tersedia dalam dua varian warna yang sangat cantik

Ayo Gabung di Vivo Club

Selama ini saya ke mana saja sih, sudah menggunakan Vivo sejak lama tapi tak tahu apa-apa tentang komunitas smartphone android Vivo. Malah baru tahu baru-baru ini kalau Vivo mempunyai komunitas yang disebut dengan Vivo Club, padahal Vivo Club sudah terbentuk sejak akhir tahun 2017.

Jadi, apa sih Vivo Club? Vivo Club adalah official community dari Vivo Indonesia. Komunitas ini menjadi wadah bagi para Vivo Club Fans untuk mendukung segala aktivitas yang mencerminkan brand value Vivo yang dinamis dan energik.

Selain itu, Vivoclub.id juga hadir sebagai forum handphone android dan menjadi forum diskusi pengguna Vivo. Sehingga fans Vivo dapat bertukar informasi terkait hal-hal yang sedang trend, terutama di bidang teknologi dan smartphone photography.

Kalau kalian generasi muda dengan pikiran dan wawasan yang luas dan terbuka, memiliki passion, inovatif, mau berbagi, dan kreatif. Ayo gabung dengan Vivo Club Indonesia, untuk gabungnya sangat muda. Kalian cukup daftar di vivoclub.id, kemudian mengisi data diri.

Informasi lebih lanjut tentang Vivo Club bisa kalian lihat di sosial medianya di:

Instagram: @vivoclub_indonesia
Facebook Fans Page: Vivo Club Indonesia
Youtube Chanel: Vivo Club Indonesia
Forum: vivoclub.id

Pasti kalian bertanya-tanya, apa sih keuntungan bergabung di Vivo Club? Ya kan, hayo ngaku. 

Saya kasih tahu ya, kalau kalian gabung di komunitas Vivo. Kalian akan mendapat banyak benefit seperti, bisa mendapat undangan ekslusif untuk datang ke acara-acara Vivo dan bisa mencoba Vivo smartphone. 

Seru kan? jadi tunggu apa lagi, yuk gabung di Vivo Club Indonesia.

***

Senangnya, saat ini mengabadikan momen semudah itu. Cukup dengan kamera ponsel, foto yang dihasilkan sudah memiliki kualitas yang baik.

Kalau kalian punya cerita apa tentang mengabadikan momen? yuk sharing di kolom komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here