GADGET

Lenovo K9, Smartphone Impian Dengan Harga Murah

Lagi stres sama kerjaan di kantor yang bikin pusing membuat saya rindu dengan masa-masa sekolah. Rindu canda tawa tanpa beban, karena beban terberat saat sekolah adalah tugas. Ketika tugas selesai maka tidak ada beban lagi, berbeda dengan saat ini yang tidak sesederhana itu.

Rindu masa-masa sekolah membuat saya teringat dengan teman-teman, rasanya sudah lama sekali tidak bertemu dengan beberapa teman semasa sekolah. Tanpa sadar saya membuka galeri foto masa sekolah yang tersimpan di folder laptop.

Sedih rasanya ketika melihat foto-foto di Jogja saat perpisahan SMP. Banyak sekali hasil foto yang buram, memang saat itu kamera handphone saya tidak terlalu bagus. Jadi sangat wajar jika hasil fotonya kurang memuaskan.

Kesal karena banyak foto yang buram membuat saya berselancar di mesin pencarian google, dan mencari informasi tentang smartphone dengan spesifikasi kamera yang kece.

Kagetnya saya ketika menemuka informasi tentang Lenovo K9 yang memiliki kamera depan dan belakang, yang masing-masing memiliki 13MP (lensa utama) + 5MP (lensa sekunder). Waaah dengan spesifikasi kamera seperti itu pasti foto yang dihasilkan tidak akan buram, gumam saya.

lenovo k9 3 - diantin.com

Lenovo Smartphone Hadir Kembali

Awalnya, saya sempat kaget ketika tahu Lenovo mempunyai smartphone dengan fitur kamera yang cukup mumpuni. Pasalnya belakang ini smartphone Lenovo kurang terdengar, dan memang benar saja smartphone ini baru hadir kembali.

Ternyata untuk mengobati kerinduan pengguna Lenovo smartphone di Indonesia, Lenovo smartphone hadir kembali. Hadirnya Lenovo smartphone di Indonesia yaitu melalui jalur distribusi yang dimiliki oleh Inone International dan baru saja resmi dirilis pada 1 Oktober 2018.

Dengan mengangkat tagline #CLBK atau #CintaLenovoBersemiKembali, Lenovo K9 diharapkan mampu merangkul konsumen setia Lenovo smartphone untuk kembali mencintai Lenovo. Buat kalian yang penasaran dengan produk Lenovo lainnya, coba mampir ke website-nya langsung di sini.

Fitur dan Spesifikasi Lenovo K9

Dengan mengunggulkan Lenovo K9 sebagai breakthrough product untuk kembali memasuki pangsa pasar smartphone saat ini, Lenovo K9 menawarkan fitur dan spesifikasi terbaik di kelasnya, antara lain:

1. Kamera ganda dengan kekuatan Rear Camera dan Front 13 MP+5MP.
2. Glowing 2.5D Curved Glass Body.
3. 5.7-inch HD + Full Screen.

lenovo k9 1 - diantin.com

Selain ketiga fitur di atas, Lenovo K9 juga memiliki desain bodi melengkung yang ergonomis 2.5 D. Dengan desain bodi seperti ini tidak hanya menjamin genggaman yang lebih nyaman, tapi juga membuat ponsel ini jauh lebih stylish.

Layar HD 5,7 inci + full display membuat Lenovo K9 jauh lebih jelas dan lebih lebar. Tujuannya untuk memberikan efek tampilan yang lebih detail dan jernih bagi penggunanya.

lenovo k9 2 - diantin.com

Selain itu, Lenovo pun masih terus membuat inovasi keunggulan lainnya di K9. Salah satunya menghadirkan dua opsi untuk membuka kunci. Pertama membuka kunci dengan satu jari dalam 0,27 detik atau dengan cara melihat layar dalam 0,93 detik.

Untuk saya yang bekerja memerlukan smartphone tetap menyala setiap saat, dengan Lenovo K9 tidak perlu khawatir lagi karena smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang tahan lama.

Smartphone Impian

Membaca ulasan tentang Lenovo K9 membuat saya ingin memiliki smartphone ini. Kalian juga pasti mau Lenovo K9 kan? Sini saya kasih tahu bocoran biar bisa beli Lenovo K9 dengan harga yang sangat-sangat terjangkau.

Jadi, Lenovo K9 itu sudah bekerjasama dengan portal belanja Shopee Indonesia dan akan ada Flash Sale Shopee dengan harga Rp. 1.799.000,- pada tanggal 11, 16 dan 23 Oktober 2018.

Duh, dengan harga dibawah 2juta kita sudah bisa mempunyai smartphone impian yang kece. Buruan siapin dananya dan jangan lupa catat tanggal flash sale-nya, nggak mau sampai kehabisan kan.

Selamat berburu Lenovo K9 🙂

Antin Aprianti

25 thoughts on “Lenovo K9, Smartphone Impian Dengan Harga Murah

  1. Kameranya bisa bikin wajah jadi tirus gak Dik Antin? Maklum wajah saya sekarang chubby, sama kaya kamu. Just kidding hehehe.

    Produk elektronik yang bekerja sama dengan portal belanja dalam pemasarannya akan membuat jangkauannya kepada konsumen menjadi lebih luas.

  2. Gilaaa, makin banyak pilihan smartphone keren yang harganya affordable banget di kantong. Tahu enggak mbak, aku jadi ngiler dan berharap suamiku mau beliin hape baru buatku,haha. sppek-nya lengkap banget soalnya Lenovo, apalagi udah terkenal enggak mengecwakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *