RANDOM

Kilas Balik 2015

Libur natal dan tahun baru kali ini gue habiskan hanya duduk santai di rumah, baca novel dan mencoba ngeblog lagi. Ada rencana pergi ke beberapa tempat tapi batal karena satu dan lain hal, sepertinya belum jodohnya untuk pergi di liburan kali ini πŸ˜€

Emmm kalo kilas balik ke 2015 banyak banget hal – hal luar biasa yang terjadi dalam diri gue. Dari hal yang bikin seneng sekaligus bikin sedih tapi itulah hidup, harus seimbang seneng sama sedihnya biar hidup nya ga hambar *ciiieeehhh tumben bener* πŸ˜€

Di awal tahun 2015 gue udah mulai berani pergi ke luar kota sendirian, iya sendirian *sengaja gue ulang biar greget* berlibur di rumah temen dan diajak keliling purwakarta selama 3 hari.

Menikmati wisata alam dan wisata kuliner yang ada di sana, menghilangkan penatnya Jakarta selama liburan tahun baru. bahkan untuk pulang ke Jakarta gue harus naek kereta api sendirian dan ga tau gimana rasanya karena ini pertama kalinya gue naek kereta sendirian sejauh ini πŸ˜€ padahal cuman purwakarta, belum jauh – jauh banget tin, yap itulah gue si penakut yang ga berani kemana – mana sendiri tapi di awal 2015 itu gue mulai mendobrak rasa takut gue untuk memuaskan rasa penasaran gue tentang jalan – jalan.

Kemudian di pertengahan tahun 2015 gue seneng banget karena IPK gue meningkat dari semester sebelumnya dan cukup drastis. Seneng akhirnya usaha dan kerja keras gue ga sia – sia membagi waktu kuliah sama kerja yang waktunya saling kejar – kejaran.

Bulan – bulan selanjutnya berjalan seperti biasanya, sibuk kerja dan kuliah. Makin banyak tugas kuliah dan kerjaan di kantor juga seakan ga mau kalah saing sama tugas kuliah. Sampai akhirnya pada bulan desember kemarin gue diajak temen kantor untuk ikutan trip sama komunitas BPJ (Backpacker Jakarta), yap jadinya di 2015 gue dapet temen baru lagi. Senengnya makin banyak temen jadi makin nambah wawasan gue tentang satu dan lain hal.

Tahun 2015 sepertinya belum terlalu luar biasa buat gue, gue masih kurang memaksimalkan waktu selama setaun terakhir. Buktinya hanya beberapa hal yang menurut gue berkesan di tahun 2015 yaa walaupun sebenernya banyak hal sepele yang selalu bikin gue happy di tahun 2015 cuman belum berarti apa – apa buat gue. Tahun sudah berganti dan tidak bisa terulang kembali, yang bisa dilakukan adalah menatap tahun yang baru dan memaksimalkan waktu yang ada sebaik mungkin. Yang gue dapat dari tahun 2015 berdasarkan beberapa kejadian adalah gue harus mencoba belajar mandiri, menghilangkan rasa takut akan hal – hal sepele, menahan emosi, mencoba lebih dewasa lagi dan menjalani hidup apa adanya seperti air mengalir. Semoga di tahun 2016 gue bisa merubah semua sifat buruk gue dan memaksimalkan waktu yang ada sebaik mungkin πŸ™‚ Terima kasih juga buat semua temen – temen gue yang selalu membuat hari – hari gue di tahun 2015 selalu seru, terutama sahabat gue Pratiwi Nadya Putri yang selalu ada saat gue sedih maupun saat gue seneng dan ga pernah bosen denger curhatan gue *Semoga ga akan pernah bosen yaa wi *peluk jauh*

Happy New Years All πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

Semoga Tahun 2016 lebih banyak hal – hal luar biasaΒ 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *